6 Potret Beda Gaya Aaliyah Massaid dan Azizah Salsha Kenakan Pakaian Kolaborasi Brand Nagita Slavina, Callie, dan IKYK di JFW 2025

Hilda Irach diperbarui 27 Okt 2024, 18:00 WIB
Dalam pagelaran yang berlangsung di PIM 3, Jakarta itu, Aaliyah Massaid dan Azizah Salsha kompak mengenakan koleksi terbaru CALLIE x NAGITA SLAVINA x IKYK yang mengusung tema “Harmony”. [IG/@aaliyah.massaid/@azizahsalsha].
Aaliyah Massaid tampil kasual dengan padanan striped tee, vest denim, dan celana cutbray denim. Penampilannya dilengkapi sepatu pointed hitam dan tas Dior warna senada. [IG/@aaliyah.massaid/@azizahsalsha].
Sementara itu, Azizah Salsha tampil serba putih mengenakan jaket zipper panjang yang dipadukan dengan celana panjang dan pleats mini skirt. [IG/@aaliyah.massaid/@azizahsalsha].
Makin chic, penampilannya dilengkapi dengan sepatu boots warna senada, tas hermes coklat, dan kacamata hitam. [IG/@aaliyah.massaid/@azizahsalsha].
Dalam koleksi “Harmony”, brand CALLIE, NAGITA SLAVINA, dan IKYK menghadirkan 16 koleksi dengan warna berani dan elemen multi fabric, menggambarkan keragaman hidup yang diisi dengan semangat dan keceriaan. [Dok/Fimela/Adrian Utama P].