Pesona Ahn Hyo Seop Kenakan Batik Dipadukan Celana Denim Hingga Ungkap Mi Favorit saat Hadir di Jakarta

Anisha Saktian Putri diperbarui 27 Okt 2024, 12:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ahn Hyo Seop kembali ke Indonesia menyapa para penggemarnya dalam acara Come See Mie - Meet The Stars of The Ultimate Journey yang digelar di CGV, Central Park pada (26/10/24).Saat memasuki ruangan, aktor asal Korea Selatan ini pun langsung melambaikan tangan sambil tersenyum. 

Bintang serial Business Proposal ini tampil kasual di acara yang merupakan rangkaian ulang tahun ke-20 Mie Sedaap. Ahn Hyo Seop memilih mengenakan atasan kemeja motif batik lengan panjang. 

Brand Ambassador Mie Sedaap ini memadukan batik dengan celana denim panjang serta sepatu loafers hitam. Membuat tampilannya begitu memesona dengan memadukan tradisi dan modern.

Ia juga tampil dengan tatanan rambut pendek hitam memiliki poni belah dua. Selama kurang lebih 30 menit Ahn Hyo Seop chit chat bersama para penggemar yang dipadu oleh MC Kenny Djafar.

Obrolan seru Ahn Hyo Seop pun dimulai dengan ia mengatakan sedang sejak sibuk enam bulan ke belakangan ini menyiapkan  film mendatangnya, The Prophet: Omniscient Reader. Hingga ia ingin mencoba makanan street food Indonesia dan menyebutkan mi instan asal Indonesia favoritnya.

“Biasanya saya di hotel aja karena jadwal yang padat. Jadi pengen ccoba street food di Indonesia ya,” tuturnya. 

What's On Fimela
Ahn Hyo Seop saat hadir di Jakarta pakai batik. [Anisha/Fimela]
2 dari 2 halaman

Mi Instan Favorit Ahn Hyo Seop

Ahn Hyo Seop saat hadir di Jakarta pakai batik. dok. Mie Sedaap

Ahn Hyo Seop mengatakan jika dirinya sangat menyukai makanan-makanan pedas. Begitu juga saat makanan mi instan ia lebih memilih varian pedas.

“Aku orang Korea, orang Korea suka makanan pedas. Kalau sekarang aku suka Korean Spicy Chicken,” katanya. 

Ahn Hyo Seop mengatakan mi pedas lebih nikmat ditambah dengan rumput laut sebab seaweed atau rumput laut adalah bagian tak terpisahkan dari identitas kuliner Korea.

“Saya bisa bilang kalau keseluruhan rasanya benar-benar autentik! Bukan cuma rasa ayam pedas Korea dari mi-nya, tapi juga tekstur mi-nya yang sangat tebal dan kenyal, dan juga tambahan topping baru berupa rumput laut yang renyah. Kalau rumput laut salah satu bahan yang bisa kamu temukan di hampir semua makanan Korea,” katanya. 

Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia menjelaskan, pihaknya menggunakan seaweed karena seaweed digunakan dalam berbagai hidangan Korea, baik dalam bentuk segar maupun kering. Selain gimbap (nasi gulung rumput laut) dan miyeok-guk (sup rumput laut), seaweed juga digunakan sebagai bumbu salad, camilan atau topping makanan sehingga kehadirannya terasa di berbagai jenis masakan Korea. 

“Ini menambah keotentikan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken supaya makin otentik Korea,” ujar Katria.

Selain Ahn Hyo Seop, Chef Devina Hermawan serta Ariel ‘Noah’, penyanyi legendaris Indonesia juga merepresentasi varian-varian baru Mie Sedaap.