6 Gaya Seleb Jadi Model di Jakarta Fashion Week 2025, Jennifer Coppen Tampil Feminin hingga Aksi Ibu Anak Aurel Hermansyah-Ameena

Hilda Irach diperbarui 25 Okt 2024, 16:00 WIB
Ia tampil feminin mengenakan long dress lengan panjang warna putih dengan motif floral yang indah. [@jennifercoppenreal20].
Aksi ibu-anak Aurel Hermansyah-Ameena berjalan di JFW 2025 menuai decak kagum publik. Keduanya Keduanya kompak dalam balutan busana bergaya victorian dari Ayu Dyah Andari. [@aurelie.hermansyah].
Raisa Andriana memancarkan pesona elegan saat membawakan koleksi terbaru rancangan Pamela Susanto. Ia memikat penonton yang hadir dalam balutan off-the-shoulder dress warna merah. [@raisa6690].
Luna Maya memancarkan pesona bak dewi dalam balutan strapless dress hitam berhiaskan beads emas berkilauan rancangan Christie Basil di JFW 2025. [@christiebassil].
Selain artis perempuan, giliran aktor Chicco Jerikho yang melenggang di catwalk JFW dalam balutan kemeja panjang putih yang dibiarkan terbuka, mengekspos tubuh atletisnya. Koleksinya tersebut berasal dari Danjyo Hiyoji. [@jfwofficial].