Solusi Terkini untuk Memperbaiki Kerusakan Kulit dari Lancôme

Nabila Mecadinisa diperbarui 25 Okt 2024, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kerusakan kulit tentu tak bisa dihindari bagi sebagian besar orang. Penyebabnya, banyak faktor yang mampu menimbulkan kerusakan pada kulit. Kali ini, Lancôme memperkenalkan inovasi terbarunya dalam New Génifique Ultimate Serum. Didukung dengan 27 tahun penelitian dari L’Oreal Advanced Research, serum ini hadir dengan formulasi baru yang diperkaya dengan Beta Glucan-CM yang membantu mendorong kemampuan alami kulit untuk mempercepat regenerasi dan perbaikan kulit.

New Lancôme Genefique Ultimate Serum menjadi solusi terbaik untuk memperbaiki kerusakan pada kulit berkat kandungan Beta-Glucan-CM merupakan kandungan terbaru dalam Génefique Ultimate Serum. Keunggulan utamanya adalah untuk mempercepat perbaikan pada kulit, mengembalikan kelembapan, melindungi dari dampak negatif sinar UV dan menyamarkan kerutan pada kulit. Génifique Ultimate Serum mengandung Beta-Glucan yang 98% murni untuk membantu mempercepat regenerasi di epidermis kulit, sehingga menghasilkan kulit yang lebih halus, bercahaya, dan tampak lebih muda.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Terobosan sains dalam proses perbaikan kulit

New Génefique Ultimate Serum menjadi solusi terkini untuk memperbaiki kerusakan pada kulit.

Setelah 27 tahun penelitian, L'Oréal Advanced Research menemukan terobosan sains dalam proses perbaikan kulit, yaitu Nrf2 yang juga disebut sebagai ”Repair Switch” dalam sel kulit untuk mengaktifkan mekanisme perbaikan kulit melalui pertahanan antioksidan. Namun, seiring bertambahnya usia, efektivitas Nrf2 semakin berkurang, menyebabkan proses perbaikan kulit menjadi lebih lambat. Lancôme mengidentifikasi Beta-Glucan-CM, yang mengaktifkan Nrf2 untuk meningkatkan perbaikan kulit.

Lancôme memanfaatkan inovasi ini dalam Génifique Ultimate Serum dengan formulasi lengkap, termasuk 7 pre- and probiotic fractions untuk menyeimbangkan mikrobioma kulit; Hyaluronic Acid untuk menghidrasi dengan mengunci kelembapan kulit; serta Licorice Extract untuk menenangkan, membantu menyamarkan kemerahan dan membuat warna kulit tampak lebih merata.

dr. Yessica Tania (dr.Zie), medical doctor & skincare expert menambahkan, “Tubuh kita sudah memiliki defense-mechanism sendiri. Jadi kita hanya perlu menciptakan lingkungan kondusi salah satunya adalah pemilihan skincare yang tepat. Kandungan Beta Glucan sebagai anti-oksidan dan anti-inflamasi, pre & probiotik untuk menyeimbangkan mikrobioma, dan Hyaluronic Acid akan menjaga kelembaban, dapat mendukung mekanisme perbaikan alami kulit secara optimal. Karena jika skin-barrier tidak terawat dengan baik, akan berdampak pada kondisi seperti kemerahan, perih, flaky skin, yang dapat mengganggu kesehatan dan penampilan bahkan bisa berefek pada penuaan dini.”

3 dari 3 halaman

Terbukti secara kilinis

New Génefique Ultimate Serum menjadi solusi terkini untuk memperbaiki kerusakan pada kulit.

“Génifique Ultimate terbukti secara klinis memberikan manfaat sejak pemakaian pertama, yang langsung menenangkan kulit. Dalam pemakaian 1 minggu, -25% kemerahan, -30% garis halus, +35% kulit terasa lebih halus, Hadir dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap, serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, baik pada pagi dan malam hari,” jelas Rieska Lidiani, Sr. Education Manager Lancôme Indonesia.

Berdasarkan hasil test yang dilakukan kepada 1,000 perempuan dan pria dengan berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitif dan kulit mudah berjerawat, serum ini dapat membantu proses perbaikan kulit baik pada pre & post procedure treatment. Oleh karena itu, Génifique Ultimate dapat menjadi pilihan tepat tidak hanya untuk perempuan tapi juga pria sebagai bagian rutinitas perawatan kulit sehari-hari.

Sebagai bentuk komitmen Lancôme untuk lebih ramah lingkungan, Genifique Ultimate hadir dengan desain yang elegan dan dapat diisi ulang. Para beauty enthusiast juga bisa mendapatkan layanan analisa kulit menggunakan teknologi Skin Screen di butik Lancôme Indonesia untuk mendapatkan rutinitas perawatan kulit sesuai dengan kondisi kulit mereka.

#Unlocking The Limitless