Aroma Elegan HINT Noble Extrait De Parfum yang Tahan Lebih Lama

Anisha Saktian Putri diperbarui 24 Okt 2024, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta HINT brand parfum lokal Indonesia, dikenal sebagai pelopor inovasi Infused Scent Technology di tanah air. Teknologi ini menghadirkan aroma personal yang tahan lama, memadukan kemewahan dan keunikan, serta memberikan kenyamanan bagi penggunanya. 

Melalui kampanye "The Golden Scent: Spray Less, More Stay", HINT dengan bangga mengumumkan peluncuran HINT Noble Extrait De Parfum. Diciptakan oleh perfumer berbakat asal Thailand, Nuntiya Wattanaarpa, HINT Noble hadir dengan aroma white floral-oriental yang elegan, menjadikannya pilihan sempurna bagi para penggemar parfum yang menginginkan keharuman tahan lama untuk momen spesial.

Keunggulan ini menjadikan HINT sebagai pilihan utama bagi pecinta wewangian berkualitas tinggi. Sebelumnya, HINT telah menciptakan varian unggulan bernama Noble Eau De Parfum. Parfum ini menawarkan aroma bunga putih lembut dari tulip, menciptakan kesan elegan dan nyaman. 

“Kami ingin para konsumen menikmati keharuman yang berkualitas tinggi dengan menggunakan Noble Extrait De Parfum," ujar Benny Yahya - Co Founder BeautyHaul Group. 

Dengan aroma white floral-oriental yang lebih intense, menjadikan Noble Extrait De Parfum pilihan ideal bagi mereka yang menghargai keanggunan dalam setiap momen. Komposisi top notes yang terdiri dari tuberose, tulip, dan green membawa kesegaran, sementara middle notes muguet, ylang-ylang, jasmine, dan fruity menambahkan kedalaman yang menggoda.

Diakhiri dengan base notes musk, sandalwood, dan vetiver, dapat mengundang setiap individu untuk merasakan keharuman yang lembut namun kuat. Spray Less, More Stay HINT Noble Extrait De Parfum akan tersedia secara eksklusif di HINT Official Store di Shopee mulai tanggal 6 hingga 12 November 2024.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Menggunakan GreenScent TechnologyTM

Parfum HINT Noble Extrait De Parfum yang Tahan Lebih Lama. [Daniel Kampua/Fimela]

Keunikan parfum terbaru ini terletak pada penggunaan GreenScent TechnologyTM, yang lebih dari setengah komposisinya terbuat dari bahan alami. Noble Eau De Parfum menggabungkan keharuman mewah dengan komitmen terhadap lingkungan. 

Kini, HINT Noble Extrait De Parfum hadir sebagai salah satu evolusi dari lini sebelumnya, yaitu HINT Noble Eau De Parfum. Menggabungkan keunggulan aroma tahan lama dengan sentuhan kemewahan khas Noble serta menawarkan pengalaman beraroma mewah yang lebih intens dan tahan lama. 

HINT Noble Extrait De Parfum juga dirancang dengan menggunakan GreenScent TechnologyTM, yang menciptakan wangi nyaman dengan lebih dari 50% bahan-bahan parfum yang berasal dari alam .

"HINT Noble Extrait De Parfum adalah solusi sempurna bagi mereka yang mencari keharuman yang elegan dan tahan lama, cocok untuk momen spesial. Noble Extrait De Parfum tidak hanya membuat pemakainya merasa istimewa, tetapi juga memancarkan aura kemewahan yang tak tertandingi,” ujar Benny