6 Rekomendasi Bag Charm Unik Louis Vuitton yang Tak Kalah Menggemaskan dari Labubu, dari Bentuk Croissant hingga Pizza

Hilda Irach diperbarui 24 Okt 2024, 12:30 WIB
Selain Croissant, ada juga Guitar Pouch Bag Charm yang berbentuk gitar. Bag charm ini juga berfungsi sebagai kantong kecil beritsleting, cocok untuk menyimpan earphone atau plectrum gitar bagi musisi yang sering bepergian. Harganya juga sama yaitu Rp15,3 juta. [Dok/louisvuitton.co.id].
Animogram Bag Charm yang berwarna-warni dan menggemaskan memberikan kesan berani dan penuh gaya. Desain orisinalnya yang sedang tren menampilkan kelinci yang menggemaskan yang dibuat dari kulit dengan mata Monogram Flower, tergantung pada rantai logam berwarna emas yang saling bertautan. Harganya mencapai Rp23,7 juta. [Dok/louisvuitton.co.id].
Dibuat dari kulit sapi, gantungan kunci LV Dream merupakan penghormatan simbolis terhadap warisan perjalanan Rumah Mode tersebut. Balon udara berwarna cerah yang dihiasi dengan pola Monogram yang ikonik menyimpan replika koper Louis Vuitton yang bersejarah dengan sangat detail. Harganya mencapai Rp24,4 juta. [Dok/louisvuitton.co.id].
Gantungan kunci berbentuk koper yang dibuat dengan indah ini terbuat dari kulit Taurillon berwarna perak gelap, dengan pola Monogram khas Rumah Mode ini ditaksir seharga Rp15,5 juta. [Dok/louisvuitton.co.id].
Yang tak kalah unik, bag charm berbentuk pizza yang ditaksir seharga USD1040 atau berkisar Rp16 jutaan. [Dok:IG mattd74].