Terobosan Baru dalam Perawatan Kulit dengan Sylfirm X dan Serum Exosome Bikin Wajah Sehat dan Cerah

Anisha Saktian Putri diperbarui 24 Okt 2024, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kulit yang sehat dan cerah memang menjadi salah satu hal yang diinginkan setiap orang. Maka penting untuk rutin mengaplikasikan skincare, pola hidup yang sehat dan agar lebih maksimal bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Sebab kini klinik kecantikan sudah memiliki inovasi perawatan tercanggih dan terbaru , misalnya saja perawatan kulit yakni Sylfirm X dan Serum Exosome yang dimiliki The Doctor House Clinic. Kombinasi revolusioner ini bertujuan untuk memberikan solusi efektif bagi mereka yang menginginkan kulit yang lebih sehat, cerah, dan awet muda. 

Founder The Doctor House Clinic, dr. Grace Hilza Yarlen mengungkapkan Sylfirm X merupakan teknologi terdepan perawatan kulit. Microneedling Sylfirm X RF merupakan terobosan dalam estetika medis, yang menggabungkan teknik microneedling tradisional dengan teknologi radiofrekuensi (RF) terkini.

“Perawatan ini menargetkan lapisan kulit yang lebih dalam dengan jarum yang dikontrol secara presisi, menyalurkan energi RF yang merangsang produksi kolagen dan elastin,” kata dr. Grace.

Sylfirm X memiliki beberapa manfaat untuk mengurangi kerutan dan garis halus, membantu mengencangkan kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan. Kemudian dapat memperbaiki tekstur kulit, menyempurnakan tampilan kulit yang tidak merata dan bekas jerawat.  

Selain itu, Sylfirm X juga berfungsi meningkatkan kelembapan kulit, membantu kulit menjadi lebih lembut dan terhidrasi. Dengan proses yang minim rasa sakit dan waktu pemulihan yang singkat, Sylfirm X merupakan pilihan ideal untuk perawatan rutin atau persiapan khusus sebelum acara penting.  

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Serum Exosome

Perawatan Kulit Sylfirm X dan Serum Exosome Bikin Wajah Sehat dan Cerah. dok. The Doctor House Clinic

Sedangkan Serum Exosome menggunakan teknologi exosome untuk membawa nutrisi dan faktor pertumbuhan yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Manfaat utama dari Serum Exosome meliputi regenerasi sel kulit, merangsang perbaikan sel kulit yang rusak dan mempercepat proses penyembuhan.

“Serum Exosome juga meningkatkan kualitas kulit, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, mengurangi noda hitam, dan memberikan kilau alami. Selain itu, Serum Exosome dapat meningkatkan elastisitas serta membantu kulit tetap kenyal dan elastis,” kata dr. Grace

dr. Grace menambahkan, inovasi gabungan antara Sylfirm X dan Serum Exosome menawarkan pendekatan komprehensif untuk perawatan kulit yang mengoptimalkan hasil dan kepuasan pelanggan.

“Perawatan ini tidak hanya memberikan hasil yang nyata, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri dan kenyamanan dalam penampilan sehari-hari,” pungkas dr. Grace.

Risma Nilawati (40 tahun), seorang selebgram yang juga customer The Doctor House Clinic turut menceritakan pengalamannya menggunakan Sylfirm X dan Serum Exosome. “Belum lama ini saya menggunakan Sylfirm X dan Serum Exosome, rasanya muka langsung firm dan kenyal. Awalnya muncul merah –merah, tapi dalam dua jam langsung glowing,” ungkapnya.