Mengintip Harga Fantastis Stroller Bobby Kertanegara, Kucing Peliharaan Prabowo yang Jadi Idola

Nabila Mecadinisa diperbarui 23 Okt 2024, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bobby Kertanegara, kucing kesayangan Prabowo Subianto berhasil menarik perhatian warganet. Pesonanya yang begitu menggemaskan membuat siapapun ingin berswafoto bersamanya, apalagi ketika pelantikan presiden terpilih beberapa waktu lalu, tampak sejumlah pesohor mengunggah foto bersama Bobby di Istana Negara. Kala itu Bobby berada di dalam stroller lengkap dengan bordir simbol namanya. 

Stroller tersebut tampak mewah dan megah, tak heran ketika banyak orang menyebut Bobby sebagai Presiden Kucing Indonesia. Bobby yang merupakan kucing domestik terliahat begitu tampan di dalam stroller lengkap dengan tali leash yang dikenakannya. Salah satu pesohor yang mengunggah potret dirinya bersama Bobby adalah Anindya Bakrie. Pada foto tersebut terlihat jelas stroller yang dikenakan Bobby. 

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Memiliki harga fantastis

Prabowo bersama kucing kesayangan Bobby Kertanegara (Dok Instagram Bobby Kertanegara).

Bobby Kertanegara, kucing kesayangan Prabowo mengenakan stroller dari merek Uppapets. Uppapets memiliki ragam tipe, namun kali ini Bobby mengenakan stroller Uppapets tipe X-GO Large. stroller ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari kain waterproof dan roda depan yang ergonomis. 

Bahkan jika diteulusuri melalui website, stroller ini dibaderol mulai dari harga Rp6,2 juta. Rupanya, Bobby bukanlah satu-satunya kucing milik Prabowo. Bahkan diketahui, Prabowo memiliki tiga kucing lainnya yaitu Mika, Miki, dan Miko.

 

3 dari 3 halaman

Keunggulan Stroller milik Bobby Kertanegara

Prabowo bersama kucing kesayangan Bobby Kertanegara (Dok Instagram Bobby Kertanegara).

Disebut dalam website Uppapets.com, Detachbel Large Series mampu membawa hewan berukuran besar berkat area yang luas dan nyaman. Stroller dirancang luas dengan konstruksi kokoh, dan smooth handling. Uppapets berukuran besar ini dapat membawa hingga emapt ekor anjing atau kucing berukuran kecil, bisa membawa beban hingga 30 kg, stroller yang praktis dibawa, dan sangat nyaman digunakan. Bahkan kanopinya juga waterproof, sehingga bisa melindungi hewan peliharaan dari hujan dan panas. 

#Unlocking The Limitless