Saksikan Keseruan Showcase Malam Mendengar - Nadin Amizah dengan Konsep yang Unik

Ayu Puji Lestari diperbarui 23 Okt 2024, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Nadin Amizah? Ia telah menjadi salah satu nama besar di industri musik Indonesia sejak ia meluncurkan single pertamanya yang berjudul ‘Rumpang’. Lagu ini langsung menarik perhatian para penikmat musik dan membawa Nadin ke panggung nasional. 

Banyak prestasi yang diukir Nadin Amizah, salah satunya adalah pada awal tahun 2020, ia dinominasikan untuk tiga kategori dalam ajang Billboard Indonesia Music Awards, yaitu Artis Baru Top of the Year, Top Collaboration Song of the Year, dan Top Female Singer of the Year.

Nadin Amizah akan menyelenggarakan showcase Malam Mendengar Nadin Amizah dengan konsep yang sangat unik, berbaring, Rabu, 23 Oktober 2024 pukul 20.00 WIB. Penonton dapat menikmati penampilan autentik orkestra kecil pada lagu-lagu Nadin Amizah sambil bersantai di matras yang telah disiapkan penyelenggara.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Fakta Unik tentang Malam Mendengar Nadin Amizah

Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)

Acara ini akan bisa ditonton streaming secara live, memungkinkan penggemar untuk merasakan suasana intim pertunjukan dari kenyamanan rumah melalui platform Vidio. Dalam showcase ini, Nadin Amizah akan membawakan setlist lagu-lagunya yang diiringi oleh Mini Orchestra atau orkestra kecil dan instrumen rhythm secara penuh. Tidak hanya itu, ia juga akan berinteraksi dengan penonton di live stream.

Untuk pertama kalinya Nadin Amizah tampil dalam format seperti ini, yang menjanjikan pengalaman mendengarkan musik yang mendalam dan emosional dengan setlist lagu yang tidak biasa. Sebagai artis yang sering kali dikenal dengan lirik-liriknya yang puitis dan melankolis, konser ini diharapkan akan memberikan sentuhan baru pada karya-karyanya yang sudah akrab di telinga pendengarnya.

Pada pertunjukan ini Nadin Amizah menghadirkan suasana yang intim dan penuh perasaan. Pertunjukan ini membawa para penonton tenggelam dalam kedalaman lirik dan melodi yang indah, diperkaya dengan aransemen orkestra yang menghidupkan emosi dalam setiap lagu.

Berlokasi di tempat yang unik yakni Lapangan Basket GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan akan memberi pengalaman yang tak terlupakan. Lokasi ini memberi sentuhan keakraban dan kesederhanaan yang pas dengan suasana musik Nadin yang penuh makna. Di bawah langit malam Jakarta, pertunjukan berlangsung dengan suasana hangat dan mendalam.

Kamu juga bisa mendengarkan setlist lagu dalam showcase ini tidak dipilih berdasarkan popularitas, melainkan dari tema nostalgia yang selaras dengan aransemen orkestra. Lagu-lagu yang dipilih membawa penonton dalam perjalanan memori dan perasaan, menyesuaikan dengan nuansa orkestra yang memberi warna baru pada setiap komposisi.

3 dari 3 halaman

Malam Mendengar Nadin Amizah di Vidio

Kamu bisa menyaksikan Showcase Nadin Amizah - Malam Mendengar di Vidio.

Showcase ini menjadi momen yang unik bagi penggemar Nadin Amizah. Tak heran jika 20 menit penjualan tiketnya habis terjual. Nah, buat kamu yang tidak kebagian tiket tak perlu khawatir. 

Showcase ini masih dapat dinikmati melalui live streaming di Vidio atau klik link berikut ini nonton Showcase Malam Mendengar Nadin Amizah. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk melihat bagaimana Nadin Amizah menghadirkan interpretasi baru dari lagu-lagunya dalam format orkestra kecil yang intim.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya Sahabat Fimela.