6 Adu Gaya Kim Kardashian Kendall dan Kylie Jenner di Red Carpet Academy Museum Gala 2024

Hilda Irach diperbarui 23 Okt 2024, 14:30 WIB
Terbaru, tiga anggota keluarga Kardashian-Jenner baru saja keluar untuk menikmati salah satu malam paling glamor mereka sebagai sebuah keluarga. [@kendalljenner/@kyliejenner@kimkardashian].
Pada tanggal 19 Oktober, Kim Kardashian, serta dua bersaudara Kylie Jenner dan Kendall Jenner menghadiri Academy Museum Gala 2024 di Los Angeles, acara amal guna mendukung pameran, inisiatif pendidikan, dan program publik museum. [@kendalljenner/@kyliejenner@kimkardashian].
Kim Kardashian memukau publik dengan gaun korset putih vintage dan mantel jubah yang serasi dari koleksi busana musim semi 1998 Thierry Mugler. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak dan berlian. [@kendalljenner/@kyliejenner@kimkardashian].
Kylie Jenner mengenakan pakaian dari lini yang sama, gaun semi-transparan dengan detail rok putri duyung hitam bertali. [@kendalljenner/@kyliejenner@kimkardashian].
Ia berpose di karpet merah bersama Kendall, yang mengenakan gaun hitam Schiaparelli detail cut-out di dada. [@kendalljenner/@kyliejenner@kimkardashian].