KidZania Talent Show 2024 Hadir untuk Pencarian Bakat untuk Anak Usia 6-14 tahun

Ayu Puji Lestari diperbarui 23 Okt 2024, 07:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap anak memiliki kemampuan sendiri. Kemampuan yang berbeda, untuk itu sebagai orang terdekatnya perlu paham apa dan bagaimana bakat yang dimiliki anak. Agar bakatnya dapat dilihat dan menjadikannya anak yang bernilai lebih.

KidZania Jakarta akan mengadakan event terbesar dwitahunannya yaitu “KidZania Talent Show”. Ajang ini adalah sebuah wadah pencarian bakat seperti seni tari, menyanyi, bermain alat musik, juga seni lainnya untuk anak-anak usia 6-14 tahun berdomisili di Jabodetabek dan Bandung. Sebelumnya KidZania Talent Show telah sukses diselenggarakan di KidZania Jakarta tahun 2016. 

Dengan kesuksesan KidZania Talent Show 2016 tersebut, KidZania Jakarta mengadakan event KidZania Talent Show kembali di tahun ini. Pendaftaran KidZania Talent Show sudah dibuka mulai 20 September - 14 November 2024 yang dapat dilakukan secara online dengan cara klik tautan di bio instagram KidZania Jakarta, atau klik tautan berikut ini http://www.linktr.ee/kidzaniajakarta. Isi formulir pendaftaran secara lengkap dan jangan lupa cantumkan tautan Youtube video bakat yang dimiliki.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Hadiah Jutaan untuk Pemenang KidZania Talent Show

Hadiah menarik untuk Pemenang KidZania Talent Show.

Pemenang KidZania Talent Show akan mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah, bermain gratis di KidZania Jakarta selama 2 tahun sekaligus menjadi Brand Ambassador KidZania Jakarta, juga berbagai hadiah menarik lainnya. 

Dengan tema “When Talent Meets Fun” KidZania Jakarta ingin mengajak anak-anak untuk menjadikan bakat yang dimiliki hal yang sangat menyenangkan sehingga dapat meraih dan mewujudkan mimpi mereka melalui bakat yang dimilikinya. Itulah tujuan KidZania Jakarta menyiapkan wadah ini lewat event KidZania Talent Show,” tutur Anggun Domastri, Marcomm Manager KidZania Jakarta. 

Jadi, jangan lupa untuk mendaftarkan anak atau keponakan ikut KidZania Talent Show 2024.