6 Adu Gaya Cynthia Ganesha Istri Giring dan Ami Gumelar Istri Taufik Hidayat Kenakan Kebaya saat Pelantikan Wakil Menteri

Anisha Saktian Putri diperbarui 22 Okt 2024, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Prabowo telah melantik wakil menteri (wamen) yang akan tergabung dalam kabinet merah putih di Istana Negara pada (21/10/24). Dua nama wamen yang mencuri perhatian ialah Giring dan Taufik Hidayat. 

Giring sendiri dikenal pertama kali bersama bandnya, Nidji hingga akhir memilih untuk keluar dan terjun ke dunia politik. Kini, dirinya dipercaya Prabowo menjabat sebagai Wamen Kebudayaan mendampingi Fadli Zon sebagai Menteri Kebudayaan yang baru. 

Sedangkan Taufik Hidayat merupakan pemain badminton legendaris tanah air. Ia merupakan tunggal putra perain medali emas ajang olimpiade. Kini, Taufik Hidayat pun akan bertugas menjadi Wamen Pemuda dan Olahraga bersanding dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

Saat pelantikan keduanya pun didampingi oleh istri tercinta. Bahkan, Taufik membawa serta kedua anaknya. Lalu bagaimana tampilan kedua istri wamen ini? Yuk intip

2 dari 7 halaman

Di hari pelantikan sang suami, Cynthia Ganesha tampil mengenakan kebaya brokat dengan aksen kancing depan. Dipadukan selendang dan bros silver serta bawahan kain batiknya

Cynthia Ganesha Istri Giring saat Pelantikan Wakil Menteri. [@joetheofilus]
3 dari 7 halaman

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting silver senada dengan bros yang disematkan di selendang.

Cynthia Ganesha Istri Giring saat Pelantikan Wakil Menteri. [@cynthiaganesha]
4 dari 7 halaman

Wajahnya dipoles dengan blush on pink senada dengan warna lipstik glossynya. Serta riasan mata yang dibuat bold dengan eyeshadow hitam dan eyelinernya. Dan gaya rambut sanggul sleek poni samping.

Cynthia Ganesha Istri Giring saat Pelantikan Wakil Menteri. [@cynthiaganesha]
5 dari 7 halaman

Sementara itu, istri Taufik Hidayat, Ami Gumelar mengenakan kebaya panjang warna coklat dipadukan bawahan kain batik pink. Ia pun membawa tas coklat dan mengenakan heels silvernya.

Ami Gumelar Istri Taufik Hidayat saat Pelantikan Wakil Menteri. [@siodie]
6 dari 7 halaman

Melengkapi tampilannya dengan selendang songket. Taufik Hidayat pun tampil mengenakan setelan jas hitam dipadukan dasi baby bluenya

Ami Gumelar Istri Taufik Hidayat saat Pelantikan Wakil Menteri. [@ditoariotedjo]
7 dari 7 halaman

Ami Gumelar melengkapi tampilan dengan kalung dan anting mutiara. Wajahnya dipoles natural dengan gaya rambut sanggul sleeknya.

Ami Gumelar Istri Taufik Hidayat saat Pelantikan Wakil Menteri. [@ndreadistiaa]