Tampilan Selvi Ananda Dibalut Kebaya Pink di Hari Pertama Dampingi Gibran Sebagai Wakil Presiden

Anisha Saktian Putri diperbarui 21 Okt 2024, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gibran Rakabuming Raka telah resmi menjadi Wakil Presiden yang akan mendampingi Presiden Prabowo lima tahun kedepan dari 2024-2029. Keduanya pun telah dilantik pada Minggu (20/10/24) di Gedung DPR/MPR, Jakarta. 

Tugas baru Gibran ini otomatis membuat sang istri, Selvi Ananda juga memiliki tugas baru sebagai ibu wakil presiden. Selain mendampingi Gibran saat bertugas, Selvi juga tentu dapat berkumpul bersama ibu-ibu pejabat lain untuk membahas program kerja. 

Di hari pertama menjadi istri wakil presiden, Selvi Ananda hadir di acara pelantikan menteri-menteri baru kabinet merah putih. Jika ibu dua anak tampil cukup statement pada pelantikan sang suami dengan mengenakan kebaya merah dipadukan berlian, lain hal saat acara pelantikan menteri.

Dalam Youtube sekretariat negara, terlihat Selvi yang berdiri di sebelah suaminya, putra Prabowo, Didit Hadi Prasetyo, dan Puan Maharani, ia  mengenakan tampilan yang cukup soft. Selvi memilih mengenakan kebaya brokat warna soft pink dipadukan selendang batik coklat. 

Selvi Ananda di Hari Pertama Dampingi Gibran Sebagai Wakil Presiden. [Youtube MPR]
2 dari 2 halaman

Pelengkap penampilan Selvi Ananda

Selvi Ananda di Hari Pertama Dampingi Gibran Sebagai Wakil Presiden. [Youtube MPR]

Selvi melengkapi tampilannya mengenakan bawahan kain batik coklat serasi dengan selendang yang ia kenakan pada salah satu lengannya.

Jika saat pelantikan Gibran, Selvi mengenakan perhiasan mewah, kali ia memilih tampil dengan kalung mutiara warna senada dengan kebaya. Begitu Pula anting-antingnya.

Wajahnya dipoles dengan nuansa pink, dari blush on hingga lipstik matte di bibirnya. Rambutnya ditata sanggul tanpa hiasan dengan bagian depan belah pinggir rapi.