Kesulitan Mengatasi Bekas Jerawat? Klinik Kecantikan ERHA Ultimate Punya Solusinya

Gloria Trivena May Ary pada 21 Okt 2024, 10:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Meskipun jerawat sudah sembuh, bekasnya seringkali masih tertinggal dan sulit untuk dihilangkan. Bekas jerawat yang membandel memang bisa mengganggu kepercayaan diri dan memicu rasa frustrasi bagi siapa pun yang menghadapinya. Apalagi karena masalah ini bisa mengganggu penampilan, membuat wajah jadi kurang bersih dan estetik. 

Namun, jangan khawatir, karena ada ERHA Ultimate, rekomendasi klinik kecantikan yang siap membantumu. Dengan berbagai inovasi perawatan yang terbukti efektif, klinik kecantikan yang bagus seperti ERHA Ultimate mampu menawarkan solusi yang tepat untuk mengembalikan kepercayaan diri kamu dan mendapatkan kulit impian yang bebas dari bekas jerawat. Mau tahu apa saja perawatan wajah penghilang bekas jerawat yang ada di klinik kecantikan ERHA Ultimate?

2 dari 5 halaman

1. Post Acne Peeling

Punya bekas jerawat yang susah hilang? Cobain saja Post Acne Peeling treatment di klinik kecantikan ERHA Ultimate sebagai solusinya. Prosedur pengelupasan kulit ini menggunakan kombinasi dua bahan kimia, yaitu BHA dan TCA (Trichloroacetic acid), yang diterapkan secara bersamaan guna menghilangkan bekas jerawat. 

Dengan durasi sekitar 40 menit, perawatan ini efektif dalam memberikan hasil yang lebih baik dengan frekuensi pengulangan yang lebih sedikit. Selain itu, Post Acne Peeling juga aman untuk semua jenis kulit, bahkan sangat cocok untuk mengatasi melasma yang sulit diobati dan hiperpigmentasi pasca-inflamasi (PIH). Istimewanya lagi, tindakan ini bukan hanya berlaku untuk kulit wajah saja, tetapi juga untuk area tubuh lainnya seperti punggung.

3 dari 5 halaman

2. Post Acne Dark Spot Fade Away by Laser

Jika mengalami hiperpigmentasi post-inflamasi (PIH) dan masalah kulit kusam setelah jerawat sembuh, sebaiknya jangan tunda-tunda lagi untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan ERHA Ultimate. Salah satu treatment yang bisa kamu coba, yaitu Post Acne Dark Spot Fade Away by Laser. Adapun perawatan medis ini menggunakan teknologi laser non-ablatif yang lebih presisi dan kuat, sehingga mampu memudarkan noda hitam bekas jerawat dengan lebih efektif serta membantu mencerahkan kulit dengan merata. 

Lebih menariknya lagi, prosedur ini dilakukan dalam waktu hanya 15 menit dan nggak memerlukan downtime, sehingga aman digunakan tanpa efek samping yang berarti. Hasilnya? Kulit jadi tampak lebih cerah, merata, dan, jerawat meradang pun juga berkurang drastis. Apabila memiliki kulit berminyak dan kusam, treatment ini juga cocok dan recommended lho buat kamu!

4 dari 5 halaman

3 Ultimate Scar Restoration by Rejuran-S

Bekas jerawat yang dalam (bopeng) seringkali bikin penampilan jadi kurang estetik dan bahkan bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang. Dengan makeup pun, bopeng masih belum bisa tertutupi dengan sempurna. Lantas, bagaimana sih caranya mengatasi permasalahan satu ini? Tenang, masalah seperti bopeng sebenarnya masih bisa kamu atasi dengan mencoba perawatan Ultimate Scar Restoration by Rejuran-S dari klinik kecantikan ERHA Ultimate. 

Adapun post acne treatment ini menggunakan injeksi serum rejuran yang mengandung Polynucleotide (PN) dari DNA salmon 2%. Nah, asal kamu tahu saja bahwa PN dalam Ultimate Scar Restoration by Rejuran-S memiliki viskositas tinggi yang mampu merangsang aktivitas fibroblas untuk memproduksi kolagen, glikosaminoglikan, dan glikoprotein. Sebagai hasilnya, regenerasi kulit bisa menjadi lebih baik dan memberikan efek volume pada bekas jerawat yang dalam (bopeng). 

Perawatan wajah glowing di klinik kecantikan ini berdurasi sekitar 20 menit dan sangat efektif dalam merejuvenasi bekas jerawat, hiperpigmentasi, serta memperbaiki struktur kulit secara keseluruhan. Oleh karena itu, apabila kamu mengalami permasalahan kulit serupa, jangan ragu untuk ke klinik kecantikan ERHA Ultimate agar bisa mendapatkan manfaat dari perawatan Ultimate Scar Restoration by Rejuran-S. Dijamin kulit bakal lebih halus dan mulus!

5 dari 5 halaman

4. Scar Treatment by Microneedle

Punya kulit yang bermasalah akibat bekas jerawat membandel? Jangan khawatir, karena klinik kecantikan ERHA Ultimate juga menawarkan perawatan Scar Treatment by Microneedle dengan teknologi Electroporation Needle System sebagai solusi inovatifnya. Menggunakan kombinasi Auto Microneedle dan Electroporation, perawatan ini mampu merangsang produksi kolagen dan elastin, sehingga membantu memperbaiki bopeng, menyamarkan hiperpigmentasi, serta mengecilkan pori-pori. 

Durasi perawatannya pun juga sebentar, sekitar 60 menit saja termasuk anestesi. Dengan melakukan treatment dari klinik kecantikan ERHA Ultimate ini, kamu akan bisa mendapatkan tekstur dan elastisitas kulit yang baik, serta wajah tampak lebih cerah dan halus. 

Berbagai treatment inovatif dari klinik kecantikan ERHA Ultimate di atas tentunya bisa kamu coba untuk dapatkan kulit mulus dan bebas bekas jerawat. Nah, kabar baiknya lagi untuk para acne fighter, ERHA Ultimate juga sedang membuka kesempatan buat 10 orang beruntung jadi ERHA-fluencers di program ‘Clear Skin Revolution’. 

Dalam program ini, kamu bisa menikmati perawatan wajah di klinik kecantikan untuk kulit jerawat selama 2 bulan penuh, dan dibimbing langsung oleh ahlinya pula. Nggak cuma itu, kamu juga bisa ikut sesi photoshoot untuk dokumentasi progress kulit kamu. Plus, ada banyak keuntungan eksklusif lainnya yang siap menunggu. Mulai dari promo klinik kecantikan hingga tawaran untuk menjadi the face of ERHA Ultimate, yaitu menjadi ERHA-fluencers. 

Yuk, tunjukin perjalanan kulitmu dan rasakan transformasi serunya bareng ERHA Ultimate. Daftarkan dirimu mulai sekarang, ya!