6 Gaya Pevita Pearce Kenakan Baju India saat Henna Night dan Tampil Princess saat Resepsi Pernikahan dengan Mirzan Meer Crazy Rich Malaysia

Anisha Saktian Putri diperbarui 21 Okt 2024, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Tidak pernah mengumbar kisah cintanya ke media sosial, aktris Pevita Pearce secara mengejutkan mengunggah foto-foto pernikahannya ke publik pada Minggu (20/10/2024). 

Pevita Pearce mengunggah foto-foto dirinya mengenakan pakaian pengantin Melayu dengan seorang pria yang diduga bernama Mirzan Meer. Ditelusuri dari media sosial, pernikahan aktris ini dilakukan di Malaysia. Sebab sang suami merupakan keturunan Malaysia-India. 

Suami Pevita pun diketahu berprofesi sebagai pengusaha hingga mendapat julukan Crazy Rich Malaysia. Selain akad nikah yang digelar intimate, Pevita juga menggelar henna night tradisi sebelum menikah di India hingga resepsi pernikahan. Bagaimana tampilan Pevita saat menikah yang jadi menjadi hari patah hati nasional? Yuk intip

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Di malam henna night, Pevita tampil memesona mengenakan baju khas India lehenga warna coklat. Lengkap dengan sarinya.

Pevita Pearce di hari pernikahannya bersama Mirzan Meer Crazy Rich Malaysia. [@hashyatalitha]
3 dari 7 halaman

Bahkan Pevita pun lengkap mengenakan aksesori khas India yang memiliki ciri khas bertumpuk dari kalung hingga gelang-gelangnya. Hingga anting-anting panjang keemasan.

Pevita Pearce di hari pernikahannya bersama Mirzan Meer Crazy Rich Malaysia. [@ifreugald]
4 dari 7 halaman

Wajah dipoles dengan makeup natural, mengaplikasikan lipstik nude matte. Rambutnya ditata sanggul modern dengan bagian depan rapi belah dua tanpa hiasan.

Pevita Pearce di hari pernikahannya bersama Mirzan Meer Crazy Rich Malaysia. [@idarhijnburger]
5 dari 7 halaman

Saat resepsi pernikahan, Pevita pun tampil bak princess mengenakan bawl gown strapless warna putih dihiasi beads silver tampak mewah. Dipadukan gloves lace berbeads.

Pevita Pearce di hari pernikahannya bersama Mirzan Meer Crazy Rich Malaysia. [@ifreugald]
6 dari 7 halaman

Melengkapi tampilannya dengan perhiasan mewah dari kalung berlian dan gelang silver. Serta anting-anting permata hijau emerald. Dengan gaya rambut ikat setengah ke belakang.

Pevita Pearce di hari pernikahannya bersama Mirzan Meer Crazy Rich Malaysia. [@keenanpearce]
7 dari 7 halaman

Sang sauni tampil dengan jas shining, dipadukan kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam. Tampak pula Afgan menghadiri pernikahan sahabatnya dengan kemeja hitam.

Pevita Pearce di hari pernikahannya bersama Mirzan Meer Crazy Rich Malaysia. [@afgan]