Gaya Kompak Putri dan Menantu Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Padukan Kebaya Merah dengan Berlian saat Pelantikan Prabowo-Gibran

Anisha Saktian Putri diperbarui 21 Okt 2024, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah rampung digelar Minggu, 20 Oktober 2024. Era Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun telah berakhir dari 2014-2024.

Jokowi pun hadir diantar oleh anak-anak, menantu, dan cucu-cucunya dari Istana Negara menuju Gedung MPR untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang baru. Gibran Rakabuming Raka bersama Selvi Ananda pun telah sampai terlebih dahulu, sebab Gibran merupakan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

Tampilan keluarga Jokowi pun kerap mencuri perhatian terutama putri dan dua menantu perempuannya. Begitupun kali ini, tanpa Erina Gudono yang baru saja melahirkan, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda pun tampil mencuri perhatian mengenakan kebaya dengan warna cerah. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu saat Pelantikan Prabowo-Gibran. [@riomotret]

Kahiyang Ayu memilih mengenakan kebaya warna merah dengan hiasan beads membuat kebaya terkesan mewah. Kebaya tersebut dipadukan dengan selendang ulos warna putih dengan lis merah dan motif beragam warna.

Melengkapi penampilannya dengan mengenakan perhiasan berlian, kalung berliontin menghiasi lehernya. Serta anting-anting mutiaranya.

Wajahnya dipoles dengan blush on pink senada dengan lipstiknya. Rambutnya ditata sanggul sleek dengan bagian depan belah pinggir rapi tanpa poni dan hiasan rambut.

Kahiyang Ayu saat Pelantikan Prabowo-Gibran. [Youtube MPR]
3 dari 3 halaman

Selvi Ananda

Selvi Ananda saat Pelantikan Prabowo-Gibran. [@bennusorumba]

Sama dengan adik iparnya, Selvi Ananda juga mengenakan kebaya menyala model kutu baru brokat dihiasi beads. Kebaya yang dibuat Biyan ini dipadukan selendang merah polos dengan hiasan bros besar dari Rinaldy A Yunardi.

Ia pun mengenakan bawahan kebaya coklat sambil membawa clutch putih dihiasi beads. Dipadukan heels merah buckle silver dari brand Amina Muaddi.

Tampilannya mewah dengan perhiasan berlian dari kalung hingga anting model raindrop. Wajahnya dipoles blush on coral senada dengan lipstik glossynya. Rambutnya ditata sanggul dengan bagian depan belah dua rapi.

Selvi Ananda saat Pelantikan Prabowo-Gibran. [@bennusorumba]