Kembalikan Produktivitas Setelah Lelah Bekerja dengan Perawatan Tubuh Kilat di Spa Express

Vinsensia Dianawanti diperbarui 20 Okt 2024, 10:06 WIB

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan menumpuk tentu bikin tubuh dan pikiran menjadi lelah. Ketika tubuh dan pikiran sudah terlalu lelah akan berpengaruh pada produktivitas kerja secara menyeluruh.

Jika kamu dikejar deadline atau tidak memiliki waktu banyak untuk liburan, kamu bisa melakukan perawatan tubuh di spa yang bikin tubuh menjadi lebih rileks. Terlebih, kini telah hadir Martha Tilaar Spa Express di kawasan Sedayu City.

Dengan konsep tradisional yang kental, Martha Tilaar Spa Express memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung.

"Konsep Martha Tilaar Spa Express adalah perpaduan konsep tradisional yang digali dari nilai-nilai budaya lokal dan perawatan kecantikan tradisional wanita Indonesia yang dikemas secara cantik, higienis dan modern," jelas Margaretha Jessica Onggabean, selaku Partner Franchise Martha Tilaar Spa Express.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Interior modern dengan sentuhan budaya Indonesia

Layanan spa express untuk mengembalikan produktivitas saat lelah bekerja (Martha Tilaar)

Hadir dengan tiga lantai, konsep interior yang diusung Martha Tilaar Spa Express Sedayu City tetap bernafaskan budaya Indonesia dengan gaya modern. Terdiri dari ruangan salon yang luas, ruang perawatan tubuh, ruang facia, hingga ruang VIP dan VVIP.

“Konsep interior Martha Tilaar SPA Express selain sangat kental dengan nuansa Indonesia, juga memberikan konsep yang lebih modern, dan diberi sentuhan etnik khas pada daerah setempat di mana outlet berada,” jelas Wulan Tilaar, Direktur Utama Martha Tilaar SPA.

Selain body treatment terdapat pula ruang reflexology sekaligus manicure dan pedicure. Semuanya ini ditujukan untuk melengkapi perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut.