Seven Society, Sajian Fine Dining Kelas Dunia di Tengah Area Perkantoran Mega Kuningan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 19 Okt 2024, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Area SCBD dan Mega Kuningan memang dikenal sebagai area perkantoran dari berbagai industri. Namun, ada beberapa destinasi kuliner tersembunyi yang jadi oase di tengah hiruk pikuk daerah bisnis.

Salah satunya Seven Society yang menawarkan pengalaman bersantap mewah alias fine dining di Jakarta. Berlokasi di gedung BTPN lantai dua, Seven Society jadi destinasi kuliner incaran para pekerja kantoran maupun ekspatriat untuk rehat sejenak dengan memanjakan diri lewat sajian kuliner khas.

Dari sisi interior, Seven Society memadukan gaya klasik dengan elemen modern. Area yang tidak terlalu luas membuat pengalaman fine dining kian intim dan eksklusif ditemani pemandangan kota yang indah melalui jendela yang luas. Suasana yang tenang dan berkelas menjadikannya tempat utama untuk makan malam romantis dan pertemuan bisnis dengan suasana yang elegan dan nyaman.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Salmon Volcano

Destinasi fine dining di tengah area perkantoran Mega Kuningan (Seven Society)

Seven Society menyajikan berbagai pilihan kuliner lezat, mulai dari seafood hingga steak premium. Jika berkesempatan mampir ke Seven Society, jangan lewatkan Salmon Volcano sebagai starter. Daging salmon yang ditebal ditorched dengan lava sauce yang bikin sensasi di mulut makin kaya.

Grilled Parmesan Salmon bisa menjadi opsi makanan utama bagi kamu pecinta salmon dengan sajian salad segar. Namun, jika kamu mencari cita rasa lokal, Seven Society memiliki Nasi Goreng Yakitori. Menawarkan kombinasi lezat antara gurihnya nasi goreng dengan lembutnya yakitori.

Lebih dari sekadar restoran, Seven Society adalah tujuan bagi mereka yang mencari pengalaman bersantap mewah atau lokasi ideal untuk pertemuan bisnis. Dibuka mulai pukul 10.00-24.00, setiap tamu bisa menikmati suasana restoran yang canggih namun intim menciptakan lingkungan yang sempurna untuk pertemuan penting atau merayakan acara-acara khusus. Dengan fokus pada privasi dan kenyamanan, setiap pertemuan dirancang agar berkesan dan menyenangkan.