Gaya Santai Alyssa Daguise Kenakan Tanktop Hitam di Acara Hermes Bersama Tunangannya

Anisha Saktian Putri diperbarui 22 Okt 2024, 14:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Alyssa Daguise salah satu publik figur tanah air yang memiliki gaya yang stylish dan berkelas. Ia kerap tampil dengan barang-barang branded yang diperlihatkan di media sosialnya.

Bahkan, Alyssa Daguise kerap hadir di acara-acara fashion show hingga diundang di acara Milan Fashion Week sampai Paris Fashion Week. Terbaru, calon mantu Maia Estianty ini hadir di acara Hermes yang di gelar di Jakarta.

Seperti biasanya, Alyssa pun tampil stunning lewat fashion yang dikenakan bahkan kali ini hanya mengenakan tanktop. Perempuan yang juga tinggal di Perancis ini kali ini tampil santai kasual.

Alyssa memilih mengenakan tank top hitam sebagai atasan. Cukup dipadukan dengan celana denim panjang dengan aksen coklat suede yang on point.

Melengkapi tampilannya, ia memilih mengenakan belt mini dari Hermes waena abu-abu dengan buckle emas sesuai ciri khas brand tersebut. Alyssa juga membawa mini shoulder bag hitam senada dengan heels buckle silver.

Alyssa Daguise Kenakan Tanktop Hitam di Acara Hermes. [@weda_agustino]
2 dari 2 halaman

Tampilan rambut dan wajah

Alyssa Daguise Kenakan Tanktop Hitam di Acara Hermes. [@michelemaryam]

Alyssa juga tampil mengenakan anting-anting sebagai pelengkap penampilannya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai belah dua tanpa poni.Wajahnya dipoles makeup warm dengan mengaplikasikan blush on coral serta lipstik kecoklatannya.

Tak sendiri, Alyssa pun hadir bersama tunangannya Al Ghazali.Al Ghazali tampil serba hitam mengenakan atasan kemeja lengan panjang hitam dipadukan celana denim panjang dan sneakersnya.

Alyssa dan Al Ghazali datang ke acara PAPER FANTASIA, sebuah pesta garapan Hermès baru saja diadakan pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Museum Macan.