Memasak ala Chef Profesional di Rumah dengan Oven Multifungsi

Vinsensia Dianawanti diperbarui 19 Okt 2024, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kecanggihan teknologi yang terus berkembang membuat memasak kini menjadi pekerjaan rumah tangga yang semakin mudah dilakukan. Peralatan seperti air fryer, microwave, hingga oven bikin aktivitas memasak menjadi kian mudah dan praktis dengan berbagai jenis makanan yang ingin dihidangkan. Kamu tak perlu memerlukan keahlian khusus untuk bisa menyajikan makanan favorit keluarga.

Memasak tentu menjadi semakin praktis apabila menggunakan satu peralatan untuk semua fungsi. Seperti oven terbaru dari Umeda yang menggabungkan berbagai fitur canggih dalam satu perangkat. Adalah Oven Omuni yang disebut menjadi solusi bagi ibu rumah tangga dan pecinta kuliner yang ingin memasak dengan lebih mudah, sehat, dan efisiien.

Oven ini pun memungkinkan kamu memasak ala chef profesional di rumah dengan berbagai fitur unggulan yang bikin pengalaman memasak menjadi lebih cepat dan menyenangkan. Penasaran ada fitur apa saja?

 

2 dari 3 halaman

1. Daya Listrik Rendah

Oven multifungsi yang bisa bikin memasak jadi lebih mudah (Umeda)

Oven multifungsi Omuni hanya membutuhkan daya sebesar 850 Watt, menjadikannya pilihan yang hemat energi untuk memasak sehari-hari. Alat ini dapat digunakan untuk mengukus, memanggang, dan menggoreng dengan fungsi air fryer. Dengan 30 preset menu, kamu tidak perlu lagi repot mengatur suhu dan waktu memasak. Cukup pilih resep favorit dan Oven Omuni akan mengerjakannya untuk kamu.

2. Sehat dengan Teknologi Uap Panas

Teknologi high-temperature steam yang dimiliki Oven Omuni memungkinkan masakan lebih sehat dengan menjaga kandungan nutrisi dan mengurangi penggunaan minyak. Fitur air fryer juga memberikan opsi makanan goreng yang lebih rendah kalori, tanpa mengorbankan kerenyahan makanan.

 

3 dari 3 halaman

3. Kapasitas Besar untuk Berbagai Kebutuhan

 Dengan kapasitas 25 liter dan tangki air sebesar 900ml, Oven Omuni dapat memasak dalam jumlah besar sekaligus, cocok untuk keluarga atau acara kecil. Tak hanya itu, desain 304 stainless steel heating base menjamin distribusi panas yang merata dan hasil masakan yang optimal.

4. Mudah Digunakan dengan Fitur Self-Cleaning

Oven Omuni dilengkapi dengan layar sentuh LED yang intuitif serta fitur self cleaning yang akan membersihkan oven secara otomatis dengan menggunakan uap panas, melunakkan minyak dan sisa makanan sehingga mudah dihapus. Fitur ini memastikan oven tetap bersih tanpa usaha ekstra dari pengguna.

5. Fitur Sterilisasi untuk Keamanan Lebih

Tak hanya untuk memasak, Oven Omuni juga bisa digunakan untuk mensterilkan berbagai peralatan seperti dot bayi atau peralatan makan, menjadikannya solusi serbaguna yang aman untuk keluarga.