Mengintip Konsep Baru Butik Longchamp di Plaza Senayan setelah Direnovasi, Hadirkan Suasana Ala Parisian Apartment

Hilda Irach diperbarui 19 Okt 2024, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Butik Longchamp yang berlokasi di lantai 1 Plaza Senayan akhirnya kembali dibuka dengan konsep baru setelah direnovasi. Perayaan elegan pun digelar langsung di butiknya pada (16/10/2024).

Konsep desain baru butik Longchamp ini mencerminkan warisan dan savoir-faire, energi, serta optimisme. Terinspirasi oleh gaya apartemen Paris yang klasik - yang mencerminkan fakta bahwa Longchamp lahir di Paris pada tahun 1948 - dekorasinya menciptakan suasana yang hangat dan ramah, serta menyoroti nilai-nilai yang dianut oleh Longchamp dan para penggunanya, khususnya keingintahuan yang kreatif dan sebuah cosmopolitan mindset.

Setiap ruang memiliki suasana istimewa layaknya sebuah apartemen pribadi. Welcome area dengan meja tinggi - seperti sebuah workshop table - menyoroti produk utama musim ini pada pajangan yang terinspirasi dari rak buku. 

Produk dan aksesori leather terbaru disandingkan dengan prints, buku-buku, serta elemen dekoratif yang membangkitkan tema dan warna dari setiap koleksi, dan dengan demikian akan berubah pada setiap season.

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Desain Segar untuk Rayakan Koleksi Fall-Winter 2024

Butik Longchamp yang berlokasi di lantai 1 Plaza Senayan akhirnya kembali dibuka dengan konsep baru setelah direnovasi. [Dok/Longchamp].

Seperti di apartemen yang dikurasi dengan penuh cinta, setiap detail mencerminkan identitas Longchamp. 

Sentuhan warna heritage dark green membangkitkan tradisi dan authenticity, sementara semburat warna hijau muda yang berani menghadirkan energi dan modernitas. Baru-baru ini, Longchamp membuka kembali butiknya di Jakarta, dengan mengusung desain yang lebih segar untuk merayakan Le Roseau dan koleksi Fall-Winter 2024.

3 dari 3 halaman

Amanda Rawles hingga Yasmin Napper Turut Meramaikan

Butik Longchamp yang berlokasi di lantai 1 Plaza Senayan akhirnya kembali dibuka dengan konsep baru setelah direnovasi. [Dok/Longchamp].

Acara peresmian konsep baru butik Longchamp ini turut diramaikan oleh para influencer dan selebritas ternama seperti Amanda Rawles, Lutesha, Yasmin Napper dan Haico Van Der Veken untuk menikmati perjalanan yang dikemas secara eksklusif di butiknya yang baru saja dibuka di Plaza Senayan.

Ruangan yang bernuansa fresh ini menjadi latar belakang yang ideal untuk serangkaian aktivitas istimewa yang dirancang untuk membuka energi dalam diri mereka.

Mulai dari pembuatan gelang persahabatan dan sesi Numerologi yang dipersonalisasi dengan permainan kartu Le Roseau yang unik, setiap pengalaman menciptakan suasana yang menyenangkan dan penuh keceriaan. Untuk menambah keseruan, para tamu dapat menikmati makanan ringan yang sehat dan lezat, sementara duo musik yang ceria membuat energi terus bergelora dan waktu yang menyenangkan terus bergulir!