6 Adu Gaya Glamor Duo Bestie Aaliyah Massaid-Azizah Salsha di Pesta Ulang Tahun ke-40 MUA Marlene Hariman, Bagai Yin & Yang

Hilda Irach diperbarui 18 Okt 2024, 10:30 WIB
Kedua istri muda ini, kerap terlihat bersama, baik di media sosial maupun dalam acara-acara publik. [@azizahsalsha_/@aaliyah.massaid].
Terbaru, keduanya terlihat menghadiri pesta ulang tahun Makeup Artis (MUA) Marlene Hariman dengan penampilan yang sama-sama all out. Bagai Yin & yang, Aaliyah dan Azizah kompak bergaya glamor mengenakan gaun sequin warna hitam-putih. [@azizahsalsha_/@aaliyah.massaid].
Aaliyah tampil menawan kenakan sleeveless slim fit mini dress warna hitam. Penampilannya dilengkapi dengan mini bag hitam dan choker silver. Disempurnakan dengan pulasan makeup soft glam, sementara rambutnya dibiarkan tergerai. [@azizahsalsha_/@aaliyah.massaid].
Berkebalikan dengan istri Thariq Halilintar itu, Azizah tampil memesona kenakan gaun tanpa lengan sequin warna silver. Anting-anting panjang warna senada pun menambah sentuhan mewah pada penampilannya. Sementara rambutnya ditata bergaya sleek ponytail. [@azizahsalsha_/@aaliyah.massaid].
Bisa jadi inspirasi tampilan ke pesta. Di antara penampilan Aaliyah dan Azizah, mana yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? [@azizahsalsha_/@aaliyah.massaid].