6 Potret Koleksi Tas Mewah Putri Jokowi Kahiyang Ayu, Ada yang Capai Ratusan Juta

Hilda Irach diperbarui 18 Okt 2024, 08:30 WIB
Kahiyang Ayu hadir di fashion show Biyan dengan maxi dress tulle lengan panjang memiliki aksen bunga warna navy. Ia pun membawa handbag biru Louis Vuitton Crocodilian Brillant warna biru muda. Tas dari kulit eksotis ini diperkirakan harganya mencapai Rp480 juta-an. [@ayanggkahiyang].
Mini handbag Louis Vuitton seri Capucines dengan top handle dan ornamen sulam bunga ini kira-kira dibanderol dengan harga Rp118 jutaan. [@ayanggkahiyang].
Kali ini dari koleksi tas Dior. Kahiyang memilih tas tangan dengan material anyam bernama Medium Lady D-Joy Bag yang ditaksir senilai $4,800 atau setara Rp71 juta. [@ayanggkahiyang].
Saat momen ngantor, Kahiyang juga terlihat mengenakan koleksi Dior. Kali ini dalam seri quilted Lady Dior dengan top handle kokoh. [@ayanggkahiyang].
Melihat gaya busana Kahiyang Ayu saat antar Di lain kesempatan, Kahiyang tampak menenteng Tas Loro Piana Extra Bag L27 dengan warna coklat tua. Dikutip dari laman resminya, tas tersebut dibanderol dengan harga $3,500 atau sekitar Rp 56 juta-an. [@ayanggkahiyang].