Gaya Full Support Dylan Sprouse untuk Sang Istri Barbara Palvin yang Tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2024, Bawa Poster ‘Anabul’

Hilda Irach diperbarui 17 Okt 2024, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pertunjukan Busana Victoria's Secret kembali ke panggung peragaan busana tahun ini  untuk pertama kalinya sejak 2018, setelah pembatalannya  pada tahun 2019  di tengah kritik karena kurangnya inklusivitas. Dan Barbara Palvin menjadi salah satu model yang melenggang di catwalk raksasa pakaian dalam AS itu.

Tentu saja, suaminya, Dylan Sprouse turut hadir dengan pakaian necisnya. Mengenakan setelan jas hitam dengan bros berbentuk bintang yang disematkan di dada-nya.  

Dylan Sprouse tidak sendirian dalam mendukung istrinya Barbara Palvin di Victoria's Secret Fashion Show 2024. Aktor berusia 32 tahun itu menyemangati istrinya sambil memegang dua potongan karton hewan peliharaan mereka, anjing bulldog Prancis Piggy Cow dan kucing Klaus Von Sprouse.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Totalitas Bawa Poster 'Anabul'

Lihat di sini gaya full support Dylan Sprouse untuk Barbara Sprouse yang tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2024. Totalitas sampai bawa karton bergambar ‘anabul’ alias anak bulu mereka. [Dok/X].

Sebelumnya, di karpet merah muda, Sprouse mengatakan kepada pembawa acara Olivia Culpo sebelum acara bahwa ia membawa poster "anabul” alias anak bulu atau hewan peliharaan mereka karena ia mengira itu akan membuatnya tersenyum.

"Saya harap dia tidak menangis," katanya, seraya mencatat bahwa "kemungkinannya besar [karena] dia cukup sentimental tentang kedua hal ini,” ujarnya, seperti yang dikutip dari People,