Birth Club Bandung Simamah Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Rangkaian Acara Spesial

Raistamala Nediasani diperbarui 17 Okt 2024, 10:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Bandung, [6 Oktober 2024] – Birth Club Bandung Simamah, komunitas yang mengedepankan kesejahteraan fisik dan mental ibu maupun anak, merayakan ulang tahun pertamanya dengan serangkaian acara menarik. Acara-acara ini ditujukan tidak hanya untuk orang tua dan anak, melainkan juga untuk para ibu hamil beserta pasangannya.

Rangkaian acara yang pertama dimulai dengan Couple Prenatal Yoga yang dilaksanakan pada hari Minggu, 15 September 2024 yang bertempat di salah satu Coffee & Garden Kota Bandung. Acara ini dihadiri oleh pasangan muda yang sangat antusias untuk belajar dan bersiap menyambut kehadiran si kecil.

Salah satu sesi acara, Couple Prenatal Yoga/Doc:darisimamah

Acara berikutnya, yaitu Playdate Main Air yang dilakukan berkolaborasi bersama dengan Swimming Club. Acara diadakan di Waterpark Kota Bandung. Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 6 Oktober 2024. Peserta playdate berada dalam rentang usia 6 bulan hingga 5 tahun. Tidak hanya anak, orang tua juga menikmati rangkaian acara dan momen kebersamaan dengan si kecil. 

Ayah dan anak lebih dekat melalui sesi bermain air/Doc: darisimamah

Puncak dari rangkaian ulang tahun Birth Club Bandung Simamah ini adalah “End Year Party” yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 8 Desember 2024 mendatang. Acara ini akan dimeriahkan dengan kegiatan stimulasi tumbuh kembang si kecil serta agenda menarik lainnya.

Tentutnya setiap acara dari Simamah didukung oleh berbagai sponsor dengan menghadirkan isian Goodie Bag & Doorprize menarik.

"Semoga di tahun-tahun berikutnya, Birth Club Bandung Simamah bisa terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya para anak, ibu muda, maupun ibu hamil di Bandung" tutup Mam Ayuk (Founder Komunitas Birth Club Bandung Simamah @ayuukesumaa).

Dengan semangat kolaborasi dan kebersamaan, Birth Club Bandung Simamah siap menyongsong tahun kedua dan berbagai acara menarik lainnya di masa depan.

Untuk orang tua di kawasan kota Bandung dan sekitarnya, jika ingin bergabung bersama komunitas pendaftarannya gratis, kunjungi: Instagram @darisimamah.