3 Model dengan Tubuh Berisi Tampil Menawan di Runway Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Anisha Saktian Putri diperbarui 17 Okt 2024, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ajang yang paling dinanti-nantikan Victoria’s Secret Fashion Show telah kembali hadir. Setelah terakhir 2018, akhirnya para model kembali mengenakan sayap mereka pada runway yang digelar pada (15/10/24).

Menariknya, fashion show yang digelar di flagship store Victoria Secret di Brooklyn, New York ini tidak hanya menampilkan model-model dengan tubuh langsing mengenakan koleksi pakaian dalam mereka.

Namun setelah vakum selama lima tahun karena kritikan kurang perbedaan, tahun ini menandakan kembalinya Victoria’s Secret Fashion Show ada beberapa tampilan muse dengan tubuh berisi. Lalu bagaimana tampilan mereka saat berada di runway? Yuk intip

 

2 dari 4 halaman

Paloma Elsesser

Paloma Elsesser di Victoria’s Secret Fashion Show 2024. [@voguemagazine]

Paloma Elsesser melebarkan sayapnya di Victoria's Secret Fashion Show pertamanya. Ia melangkah di atas catwalk dengan gaun tidur satin merah muda, desain yang memeluk tubuh itu dipotong menjadi mini dan menampilkan tali yang dihiasi kristal.

Detail dekoratif dapat dilihat di sepanjang garis leher dengan pita berlian imitasi yang menghiasi kain. Dengan inner bra berkilau perak dan tentu saja Paloma mengenakan sayap malaikat. Sepasangnya terdiri dari bingkai kawat merah muda yang dirangkai dengan ratusan tali rumbai kristal merah muda yang bergoyang-goyang di setiap langkah.

Selanjutnya ia tampil serba merah mengenakan bra dan celananya memiliki aksen cut out pada bagian perut membentuk pita. Kali ini bukan sayap, ia mengenakan cape besar warna senada.

 

Paloma Elsesser di Victoria’s Secret Fashion Show 2024. [@jvnhair]
3 dari 4 halaman

Ashley Graham

Ashley Graham di Victoria’s Secret Fashion Show 2024. [@ashleygraham]

Model berusia 36 tahun, Ashley Graham tampil dalam peragaan busana pertamanya untuk merek tersebut pada hari Selasa, 15 Oktober. Ia melangkah di landasan dengan busana serba hitam berupa bodysuit berenda dan outer hitam senada, yang dipadukan dengan sepatu hak hitam. Dan tentu mengenakan sayap yang dihiasi banyak bunga. 

“Selama bertahun-tahun, merek tersebut tidak terasa dibuat untuk seseorang seperti saya. Visi mereka tentang kecantikan tampak sempit, seolah-olah semua yang mereka ciptakan hanya untuk satu jenis tubuh - dan itu bukan milik saya.Namun setelah duduk bersama pimpinan di VS, saya melihat perubahan nyata. Mereka senang saya bergabung dalam acara tersebut dan meyakinkan saya bahwa ini bukan hanya hal yang terjadi satu kali. Model berlekuk bukan hanya simbol - VS benar-benar ingin menjadi bagian dari revolusi keberagaman tubuh” tulisnya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Devyn Garcia

Devyn Garcia di Victoria’s Secret Fashion Show 2024. [@devynfaithgarcia]

Model lainnya yang tidak terlihat langsung ialah Devyn Garcia. Ia tampil serba pink mengenakan bra berbordir serta dress panjang one shoulder bergaris dengan bagian bawah ruffle menyapu lantai. Lengkap dengan sayap warna senada.

Tampilan berikutnya cukup kontras, ia mengenakan bra bermotif dengan lace hitam senada dengan korset bolongnya. Dipadukan slit skirt satin warna hitam serta heels strap bunga hitam. Bahkan, sayap dengan model tinggi tersebut berwarna hitam. 

Devyn Garcia di Victoria’s Secret Fashion Show 2024. [@devynfaithgarcia]