Tampilan Perdana Erina Gudono Setelah Melahirkan Putri Pertamanya, Perlihatkan Wajah Natural Tanpa Makeup Saat Kenakan Baju Rumah Sakit

Anisha Saktian Putri diperbarui 17 Okt 2024, 09:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah sembilan bulan menanti sang buah hati lahir ke dunia, Erina Gudono akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan pada Selasa (15/10/2024) tepat pada pukul 07.02 WIB di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. 

Sah menjadi bapak, Kaesang Pangarep pun menyampaikan jika Erina melahirkan bayi perempuan yang sehat. Diketahui, bayi tersebut lahir lewat operasi caesar dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 50 cm. Pasca melahirkan Erina Gudono pun tampak masih berada di rumah sakit.

Dalam Instagram storynya, ia pun membagikan potret ruangannya didekorasi serba pink sesuai dengan jenis kelamin yang disiapkan sendiri oleh sang suami Kaesang. Adapula cupcake yang juga berwarna pink. Terbaru, menantu terakhir Presiden Jokowi ini kembali membagikan suasana ruangannya dengan backdrop cukup besar dihiasi balon pink ungu dengan kata-kata selamat untuk Erina.

Menariknya, ia pun disediakan makan-makan Jepang seperti sushi, sashimi, dan nigiri yang langsung disajikan seperti di restoran. Erina juga mulai menerima tamu untuk melihat putrinya tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, tampak dirinya masih mengenakan baju pasien rumah sakit warna pink dan sandal putih. Wajahnya terlihat natural tanpa makeup bahkan tanpa mengaplikasikan lipstik. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan poni sampingnya. 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Arti nama Sang Putri

Tampilan perdana Erina Gudono pasca melahirkan. [@ollatisya]

Erina dan Kaesang menamai putri mereka Bebingah Sang Tansahayu. Nama tersebut menggunakan bahasa Jawa dibuat sendiri oleh Erina Gudono.

Kaesang menyampaikan arti nama putrinya berasal dari bahasa Jawa yang bermakna pemberi kebahagiaan.

"Bebingah itu yang membuat bahagia. Sang Tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, dan semuanya," jelas Kaesang pada konferensi pers.