4 Warna Rambut Pilihan Member aespa yang Lebih Ekspresif dan Berani, Mana yang Jadi Favoritmu?

Vinsensia Dianawanti diperbarui 24 Okt 2024, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Eksplorasi warna rambut menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh para KPop idol. Tak terkecuali member aespa yang terdiri dari Giselle, Ningning, Winter, dan Karina.

Meski hobi gonta ganti warna rambut, rupanya ke empat member aespa ini rupanya memiliki preferensi tersendiri. Referensi pilihan warna rambut setiap member aespa tertuang dalam kolaborasinya dengan mise en scene.

mise en scene kali ini menggandeng aespa untuk menghadirkan produk pewarna rambut melalui lini Hello Bubble. Produk Hello Bubble dari aespa ini memiliki formula terbaru dengan efek Zombie Bubble sehingga dapat menghasilkan warna rambut yang 2x lebih tahan lama dengan pigmen warna yang tidak mudah pudar.

“Kami bekerjasama dengan aespa untuk menghidupkan tren melalui warna rambut. Kami harap para pelanggan dapat mencapai potensi penuh dengan cara mengekspresikan diri melalui perubahan gaya rambut,” jelas Jaehun Chang selaku Brand Manager mise en scène Indonesia.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Hadir dengan 12 warna rambut

Intip seperti apa warna rambut pilihan member aespa agar tampil lebih ekspresif (mise en scene)

Hello Bubble dengan formula baru hadir dalam 12 pilihan warna yang dibagi ke dalam 4 kategori berbeda untuk memenuhi berbagai gaya sebagai berikut:

● Kategori warna Tone Down direkomendasikan bagi yang memiliki rambut yang tidakhitam pekat;

● Kategori warna Medium bagi yang memiliki rambut gelap dan medium-bright;

● Kategori warna Vivid yang cocok untuk rambut berwarna gelap medium;

● kategori warna Light yang direkomendasikan untuk rambut terang atau di-bleach.

 

3 dari 3 halaman

Warna rambut pilihan aespa

Intip seperti apa warna rambut pilihan member aespa agar tampil lebih ekspresif (mise en scene)

Sementara itu, melalui kolaborasi Hello Bubble bersama aespa ini, masing-masing member juga telah memilih produk favoritnya sebagai berikut:

● Giselle’s pick: Hello Bleach Primer Bubble yang sempurna untuk mempersiapkan rambut sebelum pewarnaan,

● Ningning’s pick: Hello Bubble Milk Tea Gray yang dapat menjadi pilihan tepat untuk tampil beda dengan gaya yang elegan namun edgy,

● Winter’s pick: Hello Bubble Sunset Orange untuk warna rambut cerah yang memberikan kesan berani dan penuh energi,

● Karina’s pick: Hello Bubble Choco Brown sebuah warna cokelat natural yang memberikan tampilan hangat dan klasik.

Hello Bubble sendiri memiliki keunggulan pada kombinasi ketahanan warna, kenyamanan, dan keamanan pada saat penggunaan. Formula dengan efek Zombie Bubble bebas dari amonia, sehingga aman untuk semua jenis rambut. Pigmen warnanya juga dirancang untuk memberikan hasil yang tahan lama, dengan warna yang tetap cerah dan hidup bahkan setelah beberapa kali pencucian.

Hasil survei terbaru yang dilakukan oleh mise en scène menunjukkan bahwa 100% pelanggan merasa puas dengan keawetan warna Hello Bubble pada hari ke-14 setelah aplikasi. Selain itu, 100% pelanggan juga menyatakan puas dengan kualitas busa yang dihasilkan saat proses pewarnaan.