8 Adu Gaya Para Mama Gigi Hadid, Adriana Lima, hingga Behati Prinsloo Melenggang di Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Hilda Irach diperbarui 16 Okt 2024, 17:30 WIB
Ibu satu anak Kate Moss tampil memesona dengan lingerie full renda warna hitam yang dipadukan dengan sayap warna senada. [@runway.dolls]
Carla Bruni tampil stunning dengan bustier dan lace pants serba hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sayap fringe yang unik. [@runway.dolls]
Ibu tiga anak, Adriana Lima tampil bersinar memadukan bikini hitamnya dengan long pants dan cut out long sleeve top motif kotak-kotak. Ia melengkapi penampilannya dengan sayap hologram. [@runway.dolls].
Ibu dua anak Alessandra Ambrosio tak kalah memukau dengan busana berwarna emas dan hitam di peragaan busana. [@runway.dolls].
Pertunjukan Busana Victoria's Secret 2024 menandai penampilan pertama supermodel Irina Shayk sejak menyambut putrinya Lea De Seine Shayk Cooper. Irina mengenakan Starstruck Velvet Embellished Bodysuit dengan ekor panjang berdetail bintang 3D. [@runway.dolls].
Behati Prinsloo, istri Adam Levine yang juga ibu tiga anak tampil stunnng mengenakan Starstruck Velvet Embellished Slip Dress dan sayap hologramnya. [@runway.dolls].