Adu Gaya Kakak Beradik Gigi dan Bella Hadid Comeback di Pertunjukan Busana Victoria's Secret 2024

Hilda Irach diperbarui 16 Okt 2024, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik Gigi dan Bella Hadid comeback di pertunjukan busana Victoria’s Secret yang digelar di Brooklyn, New York, pada Selasa (15/10) waktu setempat.  Ini adalah keempat kalinya kedua saudara perempuan itu berjalan di peragaan busana merek asal Amerika Serikat tersebut.

Gigi Hadid muncul sebagai pembuka. Ibu Khai itu tampil memukau bergaya ala soft-girl mengenakan lingerie sutra berwarna pink yang memiliki kerah leher rendah. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu hak bertali warna perak dan anting-anting melingkar ekstra besar. Dan penampilan Gigi, tentu saja, disempurnakan dengan sayap merah muda besar yang ia kenakan saat ia mencapai ujung landasan.

What's On Fimela
Lihat di sini beda gaya kakak beradik Gigi dan Bella Hadid saat comeback di pertunjukan busana Victoria's Secret 2024. [@gigihadidbra].
2 dari 2 halaman

Bella Hadid Tampil Bold

Lihat di sini beda gaya kakak beradik Gigi dan Bella Hadid saat comeback di pertunjukan busana Victoria's Secret 2024. [@behadxd].

Kontras dengan sang kakak, Bella Hadid tampil bold dengan bra dan celana dalam berenda merah saat menutup pertunjukan. Penampilan sensualnya disempurnakan dengan mantel bulu merah dan hitam yang berlebihan serta sepatu hak yang serasi.

Tak lama kemudian, Gigi kembali lagi dengan penampilan kedua: pakaian ketat merah tipis, yang dikenakannya dengan sayap merah besar yang berkerut

Ini adalah keempat kalinya kedua saudara perempuan itu berjalan di peragaan busana Victoria's Secret, dengan Gigi melakukan debutnya pada tahun 2015 dan Bella mengenakan sayapnya untuk pertama kalinya pada tahun 2016.