Erina Gudono Tampil Lebih Fresh dan Flawless di Foto Terbaru, Pulas Makeup Tipis ala Mahasiswa Jelang Melahirkan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 15 Okt 2024, 13:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Erina Gudono kembali mengunggah potret dirinya yang kini disibukkan sebagai mahasiswa S2 di University of Pennylvania. Dalam foto yang diunggahnya, Erina Gudono memberikan sedikit cuplikan kehidupannya sebagai mahasiswa sekaligus calon ibu.

Meski sedang hamil besar tidak menghalangi Erina Gudono untuk ikut aktif dalam kegiatan kemahasiswaan di kampus. Ia pun terlihat cukup akrab dengan teman-teman sekelasnya. Hal ini pun diapresiasi oleh sang suami, Kaesang Pangarep, yang memberikan semangat bagi sang istri untuk menjalani perkuliahannya sembari menunggu kelahiran anak pertama mereka. 

"Perut makin besar, kontraksi makin sering dan jam tidur sering terpotong karena perbedaan waktu untuk kuliah, tapi semangat adek nggak pernah surut sama sekali. Tetap kuliah, tetap berjuang, calon ibu sekaligus pejuang ilmu. Mas bangga banget sama kamu dek @erinagudono," tulis Kaesang Pangarep dalam kolom keterangan fotonya.

Dari foto-foto yang diunggah, Erina Gudono terlihat lebih fresh. Bahkan terlihat lebih flawless meski memulas makeup tipis. Penasaran seperti apa potretnya?

2 dari 4 halaman

Mengenakan sweater almamater, Erina Gudono terlihat flawless dengan pulasan makeup tipis. Ia terlihat hanya merapikan alis, bulu mata, dan lipstik cokelat yang senada dengan warna bibir asli

Potret terbaru Erina Gudono dengan bare face jelang melahirkan (@eriangudono @kaesangp)
3 dari 4 halaman

Di tengah udara yang dingin di wilayah kampus, Erina Gudono tak ragu menggerai rambut hitam panjangnya

Potret terbaru Erina Gudono dengan bare face jelang melahirkan (@kaesangp)
4 dari 4 halaman

Gaya makeup yang serupa juga diaplikasikan Erina Gudono saat kerja kelompok dengan teman-temannya. Bahkan ia tak ragu untuk tampil bare face alias tanpa makeup sama sekali

Potret terbaru Erina Gudono dengan bare face jelang melahirkan (@eriangudono @kaesangp)