6 Inspirasi Kebaya Biru Navy Mewah dari Ashanty hingga Putri Zulkifli Hasan

Hilda Irach diperbarui 22 Okt 2024, 20:00 WIB
Putri Zulkifli Hasan tampil memukau dengan kebaya full payet berwarna biru. Kebaya yang identik dengan warna partainya ini dikenakan saat menghadiri pelantikan anggota DPR RI. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik serta hijab berwarna selaras, menciptakan tampilan yang anggun. [@putri_zulhas].
Dian Sastrowardoyo tampil memukau dalam balutan kebaya velvet warna navy dengan detail bordiran pita. Kebaya ini memiliki potongan yang modern dan elegan. Untuk bawahan, Dian memilih kain batik dengan motif yang serasi. Kesan klasik dan modern pun terpancar dari penampilannya. [@netflixid].
Selvi Ananda tampil elegan dengan kebaya navy velvet berbordir emas. Kebaya ini memiliki desain yang simpel namun tetap anggun. Selvi memadukan kebaya tersebut dengan bawahan batik dan melengkapi penampilannya dengan rambut yang disanggul. Kesan mewah terpancar dari kebaya yang dipadukan dengan aksesoris yang tepat. [@selvi_ananda_].
Prilly Latuconsina baru saja menerima penghargaan, ia pun mengenakan kebaya velvet warna biru pekat senada dengan bawan kain batik lilit. [@prillylatuconsina96]
Luna Maya tampil mengenakan kebaya modifikasi berbahan beludru warna navy dengan kerah asimetris. Busana yang dibuat oleh Allysha Nila ini memiliki kancing tersembunyi pada kebaya lengan panjang tersebut. Dipadukan boots heels silver. [@lunamaya].