Tampilan Terbaru Erina Gudono saat Berada di Kampusnya di Amerika Serikat, Kenakan Jaket Universitas hingga Outer Motif Wastra

Anisha Saktian Putri diperbarui 15 Okt 2024, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tidak mengunggah potret di media sosialnya, kali ini Erina Gudono kembali mengabarkan followers lewat potret terbarunya. Kali ini, ia mengungkapkan kehidupannya kampusnya di Amerika Serikat. 

Diketahui, tahun ini Erina Gudono berhasil diterima S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat. Bahkan dirinya mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di kampus Elon Musk tersebut.

Meski tengah hamil besar trimester ketiga, menantu ke tiga Presiden Jokowi ini sudah berangkat ke Amerika Serikat kurang lebih satu bulan yang lalu. Dalam foto tersebut, istri Kaesang pun membagikan suasana kelas saat perkuliahan hingga outfitnya bersama teman-teman internasionalnya.

Menariknya, sang suami, Kaesang Pangarep mengunggah potret hitam putih foto bersama istrinya saat mengenakan sweater universitasnya. Dengan caption penuh rasa bangga pada sang isti. 

Lalu bagaimana tampilan Erina terbaru saat kuliah? Yuk intip

2 dari 5 halaman

Sweater

Erina Gudono saat Berada di Kampusnya di Amerika Serikat. [@erinagudono]

Duduk menyilangkan kaki, Erina Gudono yang tengah hamil trimester tiga tampilan mengenakan atasan sweater crewneck warna hitam. Bukan sweater biasa, melainkan sweater tersebut didapatkannya dengan susah payang.

Sweater tersebut bertuliskan nama kampusnya yang disingkat Penn lengkap dengan gambar logonya. Atasan tersebut dipadukan di bawah lutut warna beige. Meski foto terpotong, Erina mengenakan flat shoes.

Rambut panjang yang menjadi ciri khasnya pun dibiarkan terurai tanpa poni. Wajahnya dipoles makeup natural terlihat dari lipstik nude yang diaplikasikan di bibirnya.

3 dari 5 halaman

Knitwear

Erina Gudono saat Berada di Kampusnya di Amerika Serikat. [@erinagudono]

Foto selanjutnya, Erina puh membagikan foto bersama teman-teman dari berbagai dunia. Tampak ia pun sedang duduk bersama teman-temannya tersebut.

Sambil pose tersenyum, Erina memilih tampil mengenakan atasan knit coklat bertexture lengan pendek dengan kancing kecil. Rambut panjang terurainya dihiasi dengan bondunya. Wajahnya kembali dipoles natural mengenakan lipstik glossy.

 

4 dari 5 halaman

Outer motif nusantara

Erina Gudono saat Berada di Kampusnya di Amerika Serikat. [@erinagudono]

Masih dengan teman-teman internasionalnya, Erina pun selfie bersama rekannya tersebut. Jika biasanya Erina tampil branded kali ini ia memilih mengenakan atasan outer pink keunguan dengan motif khas wastra nusantara dipadukan inner coklatnya.

Wajahnya tampak natural tanpa makeup, hanya terlihat lipstik nude glossy. Rambut panjang hitam dibiarkan lurus dengan poni samping.

5 dari 5 halaman

Foto bareng Kaesang

Erina Gudono saat Berada di Kampusnya di Amerika Serikat. [@kaesangp]

Tak mau kalah dengan sang istri, Kaesang pun tampil mengenakan sweater crewneck dengan tulisan Universitas Pennsylvania tempat Erina kuliah saat ini.

Atasan dipadukan celana panjang serta sneakersnya. Kaesang juga mengenakan topi cap saat jalan-jalan menggandeng ibu dari calon anak-anaknya tersebut.