6 Inspirasi Kebaya Oranye Buat Si Energik dari Andien Aisyah, Yuki Kato, hingga Erina Gudono

Hilda Irach diperbarui 23 Okt 2024, 17:00 WIB
Erina Gudono tampil memukau dengan kebaya encim berwarna oranye dengan motif kembang. Erina memadukan kebaya ini dengan kain batik bernuansa biru muda sebagai rok, menciptakan kombinasi warna yang menarik dan harmonis. [@erinagudono].
Yuki Kato kenakan kebaya oranye klasik yang dipadukan dengan bawahan kain batik warna gelap. Kalung pearl warna putih pun menjadi penyeimbang penampilannya yang begitu menyala. [@yukikt].
Maudy Koesnaedi tampil menawan dalam balutan kebaya modern bernuansa oranye kekuningan. Kebaya manis ini memiliki detail pita putih di bagian tengah dada, yang memberikan sentuhan feminin dan elegan. [@maudykoesnaedi].
Febby Rastanty menunjukkan pesonanya dengan mengenakan kebaya berwarna oranye yang menarik. Kebaya ini bermotif cantik, yang dengan anggun dapat dipadukan dengan rok lilit pendek berwarna biru, menciptakan penampilan yang segar dan modis. [@febbyrastanty].
Penampilan Ayu dalam balutan kebaya jingga model sabrina juga tak kalah mencuri atensi. Kebaya tersebut kemudian dipadukan dengan rok batik warna cokelat. [@ayutingting92]