6 Gaya Lisa BLACKPINK di Soft Girl Era, Tampil Manis Padukan Lace Top dan See-Through Skirt

Hilda Irach diperbarui 15 Okt 2024, 12:30 WIB
Rapper tersebut menampilkan estetika gadis lembut untuk pemotretan terbarunya. Penampilannya yang berani mendapat banyak cinta dari penggemar. [@lalalalisa_m].
Foto-foto baru tersebut memperlihatkan Lisa mengenakan atasan berpotongan renda yang dipadukan dengan rok tembus pandang, jaket wol merah muda, dan stoking. [@lalalalisa_m].
Bagi yang belum tahu, soft girl adalah tren mikro viral lainnya yang terinspirasi oleh Y2K dan mode kawaii Jepang. Tren ini meliputi pakaian yang berada di antara feminin dan edgy. [@lalalalisa_m].
Terakhir, ia membiarkan rambutnya terurai, dan untuk kesan glamor, ia memilih wing eyeliner, bibir merah muda mengkilap, pipi dengan warna merah muda, dan alis yang dibentuk seperti bulu. [@lalalalisa_m].
Lisa mengunggah foto-foto tersebut untuk mengumumkan lagu terbarunya, 'Moonlit Floor'. Bintang K-pop itu memberi judul foto-foto itu, “Lagu manis pertamaku, Moonlit Floor, sudah keluar sekarang! Lagu ini sangat istimewa karena aku tumbuh besar dengan mendengarkan Kiss Me saat masih kecil dan sekarang aku bisa memiliki versiku sendiri dari lagu ini.” [@lalalalisa_m]