6 Inspirasi Kebaya Mewah Warna Pastel dari Beby Tsabina hingga Erina Gudono

Hilda Irach diperbarui 24 Okt 2024, 10:00 WIB
Azizah Salsha memadukan kebaya penuh payet warna biru muda dengan kain batik yang menonjolkan siluet tubuhnya. Ia melengkapi tampilannya dengan aksesori minimalis. [@azizahsalsha].
Sebelum resmi menikah, Anggika Bolsterli menjalankan prosesi siraman hingga dulangan khas Jawa. Selesai siraman, Anggika pun tampil menawan mengenakan kebaya berpayet warna ungu muda dengan hiasan bros emasnya dipadukan bawahan kain batik coklat. [@anggikabosterli].
Lyodra memukau perhatian publik saat tampil anggun mengenakan kebaya hijau muda yang dimodifikasi dengan siluet kebaya brokat yang elegan. Desainnya yang memiliki kerah tinggi memberikan sentuhan klasik yang sangat menawan, sementara aksen selendang menambah kesan dramatis. [@lyodraofficial]
Maudy Ayunda mengenakan kebaya brokat berwarna pink dengan lengan panjang yang anggun, sempurna menonjolkan keindahan serta femininity-nya. Kebaya tersebut dipadukan kain batik lilit sebagai bawahan. [@maudyayunda].
Saat Tingkeban, Erina Gudono tampil dalam balutan busana kebaya kutubaru dengan bordir halus bernuansa baby blue dan soft pink. Kebaya ini terlihat mewah berkat taburan payet kristal. Mengikuti konsep acara, Didiet Maulana sengaja menyematkan bunga yang dibuat dari sutra dan dicelup menggunakan teknik tie dye. [@erinagudono].