Rambut Panjang Kate Middleton di Momen Comeback Jadi Trend Center, Disebut Bikin Terlihat Mewah dan Berkelas

Vinsensia Dianawanti diperbarui 15 Okt 2024, 08:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Kate Middleton di tengah aktivitas Kerajaan Inggris memang menjadi ditunggu-tunggu. Terutama setelah ia mengumumkan bahwa telah selesai menjalani serangkaian terapi pengobatan kankernya.

Penampilan Kate Middleton saat kunjungan perdananya jadi sorotan karena terlihat fresh setelah menjalani serangkaian terapi pengobatan. Dalam kunjungan dadakan tersebut, Kate Middleton turut mendampingi sang suami, Pangeran William, yang menemui keluarga korban serangan pisau yang tewas saat mengikuti kelar tari.

Dalam kunjungannya tersebut, Kate Middleton tampil anggun kenakan dress polkadot dan mantel cokelat dari Alexander McQueen. Penampilan rambut Kate Middleton yang begitu menawan tak luput dari sorotan publik.

 

2 dari 3 halaman

Tampil dengan gaya rambut andalan

Melihat gaya Kate Middleton di kunjungan pertamanya (@princeandprincessofwales)

Ibu tiga anak itu tampil dengan gaya rambut andalannya, yakni wavy look dari bagian tengah sampai ke bawah. Menampilkan rambut brunette yang panjang, lebat dan sehat. Dikutip dari Hello Magazine, penampilan rambut sehat Kate Middleton disebut menjadi potongan rambut terpanjangnya selama bertugas menjadi anggota kerajaan Inggris.

Selama bertahun-tahun Kate Middleton memang tidak pernah lepas dari penampilan rambut panjang. Ia beberapa kali melakukan trimming hanya untuk merapikan bentuk potongan rambutnya. Bentuk potongan rambut Kate Middleton yang seolah tidak berubah pasca pengobatan kemoterapi tentu menjadi sorotan tersendiri. Mengingat pasien kanker yang menjalani kemoterapi umumnya akan mengalami masalah dengan kondisi rambutnya.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia tampil rambut sehat Kate Middleton

Seorang ekstensi rambut internasional bernama Tatiana Karelina menyebut dirinya memperhatikan perubahan rambut Kate Middleton belakangan ini.

"Sejak dia sering terlihat, cukup banyak klien kami yang meminta untuk meniru rambut bergelombangnya yang mewah dan kaya warna yang menawan," ungkapnya.

Lebih lanjut Tatiana menyebut rambut Kate Middleton adalah sebuah ikon, terutama setelah ia kembali aktif dengan aktivitas Kerajaan Inggris. Menurutnya, beberapa helai rambut yang membingkai wajah menjadi ciri khas Kate Middleton sambil menjaga rambut sehat dan tebal. Sehingga meski ia menjalani perawatan kemoterapi, rambutnya tetap terlihat berkelas dan sehat.