Perawatan Wajah Akurat untuk Atasi Bekas Jerawat, Acne Fighter Wajib Merapat!

Wuri Anggarini pada 17 Okt 2024, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jadi acne fighter memang penuh dilema tersendiri. Nggak hanya harus menemukan perawatan wajah yang tepat untuk hilangkan jerawat membandel. Noda bekas jerawat yang muncul juga nggak kalah bikin galau. Penggunaan daily skincare memang bisa membantu. Tapi, hasilnya tentu saja didapatkan secara bertahap dan dalam waktu yang cukup lama. 

Untungnya, sekarang nggak perlu galau lebih lama lagi. Acne fighter kini bisa merasakan inovasi perawatan wajah yang bagus dan ampuh untuk sapu bersih bekas jerawat dengan akurat dari ERHA Ultimate! Apa saja sih?

2 dari 5 halaman

Bye Bekas Jerawat di Wajah atau Tubuh dengan Post Acne Peeling!

Post Acne Peeling. (c) ERHA Ultimate.

Jerawat memang nggak hanya bisa muncul di area wajah saja. Banyak juga yang sering mengalami kondisi jerawat di area dada, punggung, leher, atau bagian kulit lain yang meninggalkan bekas noda hitam membandel. Rangkaian perawatan wajah dan tubuh yang tepat sangat diperlukan untuk mengatasi masalah ini, karena nggak bisa dipungkiri bekas jerawat yang terekspos sering bikin minder!

Kabar baiknya karena klinik perawatan wajah ERHA Ultimate menghadirkan rekomendasi treatment yang diperlukan untuk menghilangkan bekas jerawat di kulit wajah maupun bagian tubuh lainnya. Lewat Post-Acne Peeling, kamu bisa merasakan tindakan pengelupasan kulit dengan kombinasi 2 jenis cairan kimia, yaitu BHA + TCA (Trichloroacetic acid), yang dilakukan pada 1 waktu.

Treatment yang satu ini sangat cocok untuk mengatasi masalah kulit seperti hiperpigmentasi post-inflamasi, jerawat, hingga melasma. Dengan proses treatment sekitar 40 menit saja, perawatan yang satu ini memiliki efektivitas yang lebih baik karena mengurangi frekuensi pengulangan tindakan, aman dijalani semua jenis kulit, dan sangat baik untuk indikasi melasma yang membandel dan hiperpigmentasi post inflamasi (PIH).

3 dari 5 halaman

Singkirkan Noda Hitam Mmebandel dengan Post Acne Dark Spot Fade Away by Laser

Laser treatment belakangan ini jadi salah satu jenis perawatan wajah glowing yang banyak diminati karena efektivitas hasilnya. Nggak terkecuali untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam yang membandel. Nggak ketinggalan, ERHA Ultimate juga menghadirkan Post Acne Dark Spot Fade Away by Laser sebagai salah satu treatment unggulan yang bisa dicoba para acne fighter, lho!

Buat yang belum tahu, treatment ini adalah tindakan medis dengan teknologi laser non ablatif yang cocok untuk pasien dengan kondisi hiperpigmentasi post-inflamasi (PIH), sekaligus membantu mencerahkan kulit. Dukungan teknologi laser yang digunakan lebih presisi dan powerful, sehingga hasilnya lebih efektif untuk mengurangi noda hitam bekas jerawat yang membandel! Nggak hanya itu saja, warna kulit tampak lebih merata dan wajah pun bisa tampak lebih glowing, lho. 

Menariknya lagi, kamu bisa menjalani treatment ini dalam waktu singkat saja, yaitu sekitar 15 menit. Biaya perawatan wajah dengan teknologi ini juga cukup terjangkau kok, yaitu mulai dari Rp399.000 untuk spot tertentu dan Rp1.250.000 bagi yang membutuhkan full face treatment

4 dari 5 halaman

Bekas Luka Jerawat Nggak Lagi Bikin Galau dengan Scar Treatment by Microneedle

Masih ada lagi nih produk perawatan wajah dari ERHA Ultimate yang cocok buat para acne fighter. Bagi yang bermasalah dengan luka bekas jerawat atau bopeng, Scar Treatment by Microneedle jadi salah satu hero treatment yang nggak boleh dilewatkan!

Alat perawatan wajah yang satu ini menggunakan teknologi canggih. Terapinya memanfaatkan Electroporation Needle System yang menggunakan Auto Microneedle dan Electroporation. Fungsinya adalah merangsang pembentukan kolagen dan elastin yang bisa memperbaiki tekstur kulit dan luka bekas jerawat seperti bopeng yang mengganggu penampilan. 

Step perawatan wajah yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki luka bekas jerawat, hiperpigmentasi pasca jerawat, pori-pori besar, hingga penurunan elastisitas kulit. Durasi treatment-nya sekitar 60 menit dan melibatkan proses anestesi. Namun, nggak perlu cemas karena semua treatment di ERHA Ultimate dilakukan oleh para dokter spesialis kulit berpengalaman. 

Nah, treatment ini memiliki beberapa keunggulan mulai dari memperbaiki tekstur kulit bekas jerawat, mendorong proses pembentukan kolagen, mencerahkan kulit, hingga memperbaiki tampilan kulit yang lebih sehat dan kenyal.

5 dari 5 halaman

Perbaiki Tekstur Kulit dengan Ultimate Skin Restoration by Rejuran-S

Rekomendasi perawatan wajah lainnya untuk para pejuang jerawat adalah Ultimate Skin Restoration by Rejuran-S dari ERHA Ultimate. Kalau selama ini Rejuran dikenal sebagai alternatif treatment untuk anti-aging, ternyata fungsinya nggak terbatas pada itu saja karena ternyata bisa angkat jerawat dengan akurat!

Adapun cara perawatan wajah dilakukan dengan menyuntikkan serum rejuran yang memiliki kandungan Polynucleotide (PN) salmon DNA 2%. PN dengan viskositas tinggi. Serum ini bekerja dengan cara meningkatkan aktivitas dari fibroblas dalam meregenerasi kolagen, glikosaminoglikan dan glikoprotein, sehingga efektif dalam memperbaiki struktur kulit, memberikan efek volume pada bekas jerawat seperti pada bopeng dan bekas luka. 

Perawatan wajah ini memiliki keunggulan untuk merejuvenasi bekas jerawat dan memberikan efek volume pada bekas jerawat dan bekas luka. Hasilnya adalah tekstur kulit yang kembali merata dan tampak halus bercahaya.

See, banyak banget kan alternatif perawatan wajah untuk para acne fighter yang hadir dari ERHA Ultimate! Nggak hanya menghadirkan inovasi perawatan wajah untuk singkirkan bekas jerawat dengan akurat, ERHA Ultimate juga ajakin para pejuang jerawat buat ikutan activity Clear Skin Revolution

Ya, ERHA Ultimate sedang mencari 10 ERHA-fluencers yang punya pengalaman sebagai pejuang melawan jerawat untuk buktiin diri bisa meraih kulit sehat bebas jerawatnya. Bagi kamu yang terpilih nanti akan mendapatkan 2 bulan Acne Treatment Program gratis dari ERHA Ultimate, Acne-Free Activity yang super seru, kesempatan menjadi the face of ERHA Ultimate, dan berbagai penawaran spesial lainnya yang eksklusif. Cara ikutannya gampang banget, perhatikan beberapa langkah berikut!

- Isi data diri dan ceritakan kondisi wajah berjerawat yang dialami di https://bit.ly/ClearSkinRevolution

- Follow Instagram @erha.ultimate

- Submit dan tunggu pengumumannya di Instagram ERHA Ultimate

Syarat dan Ketentuan: 

- Peserta berada di rentang usia 21-35 tahun, baik pria maupun wanita

- Domisili di area Jabodetabek

- Harus memiliki kondisi kulit berjerawat

- Belum pernah melakukan perawatan wajah di ERHA manapun

- Tidak sedang melakukan kerjasama dalam komunitas dengan klinik kecantikan lainnya

Yuk, buruan daftarkan diri kamu sekarang! 

Temukan informasi selengkapnya tentang rangkaian perawatan untuk jerawat dengan mengunjungi ERHA Ultimate di kotamu dan follow Instagram @erha.ultimate untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya!