6 Pesona Artis di Reopening Museum Nasional, Raline Shah Berkebaya Janggan hingga Nagita Slavina Pakai Dress Batik

Hilda Irach diperbarui 15 Okt 2024, 09:30 WIB
Deretan artis dan public figure pun menghadiri seremoni pembukaan kembali Museum Nasional Indonesia telah dilakukan pada Kamis (10/10/2024). [@ralineshah/@raffinagita1717/@annisayudhoyono].
Seperti salah satunya Raline Shah yang menunjukkan pesona semi maskulin mengenakan kebaya janggan nude dengan detail embroidery yang cantik dan mewah [@ralineshah/@raffinagita1717/@annisayudhoyono].
Kebaya janggan yang terlihat maskulin dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat oranye. [@ralineshah/@raffinagita1717/@annisayudhoyono].
Selain Raline, ada juga Annisa Pohan yang mengenakan dress panjang hijau satin dengan kimono Batik sebagai outer. Kimono dengan motif print itu dipadukan dengan belt yang membentuk siluet pinggang Annisa Pohan terlihat lebih ramping. [@ralineshah/@raffinagita1717/@annisayudhoyono].
Selain itu, ada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kompak pakai batik. Raffi dengan kemeja coklatnya, sedangkan Nagita dress batik berpotongan a-line. [@ralineshah/@raffinagita1717/@annisayudhoyono].
Lalu, ada Annisa Pohan yang hadir mengenakan outerwear batik warna biru tosca yang segar. [@ralineshah/@raffinagita1717/@annisayudhoyono].