Mengintip Koleksi Jam Tangan Olivia Burton Fall/Winter 2024, Bikin Tampilan Elegan dan Berkelas

Hilda Irach diperbarui 12 Okt 2024, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Olivia Burton, melalui koleksi jam tangannya yang inovatif, menampilkan keahlian yang detail dan indah, dengan sentuhan yang memikat. Kini, merek ini juga merambah ke koleksi perhiasan yang timeless. Lahir di pusat kota London, namanya terinspirasi dari bibi para pendirinya yang menjadi sumber inspirasi mereka.

Setiap jam tangan Olivia Burton terinspirasi dari nuansa Inggris, mulai dari pasar antik London hingga pemandangan bunga-bunga pedesaan yang indah, menggabungkan elemen klasik dengan sentuhan kontemporer. Setiap jam tangan dirancang untuk mempercantik pemakainya, menjadi simbol perayaan gaya feminin modern. Koleksi Olivia Burton menciptakan karya-karya klasik bermakna, sempurna untuk ibu, putri, sahabat, dan para pecinta keindahan.

Pada (9/10), Olivia Burton melalui distributor resminya, The Watch Co memperkenalkan koleksi terbarunya untuk Fall/Winter 2024 kepada penggemarnya di Indonesia. Berlangsung di  Melás Cafe & Resto, Pakubuwono, Jakarta Selatan, acara peluncuran ini diramaikan oleh deretan penggiat fesyen ternama dan KOLs (Key Opinion Leaders) termasuk di antaranya Bella Graceva, Elika Boen, Conchita Caroline & Sonya Pandarmawan yang mewakili ciri dan tampilan dari merek Olivia Burton ini.

 
2 dari 7 halaman

Groove

Intip koleksi jam tangan elegan dan berkelas dari Olivia Burton untuk Fall/Winter 2024. [Dok/Olivia Burton].

Koleksi Olivia Burton untuk musim Winter/Fall 2024 ini menampilkan aneka model. Pertama, jam tangan dengan desain klasik dan versatile, kamu mungkin menyukai “Grove Collection”.

Permukaan persegi panjangnya dipenuhi dengan detail yang canggih, menampilkan pusat yang halus dan pinggiran yang bersinar. Casing logam yang ramping dan penanda yang minimalis menciptakan tampilan yang elegan dan sederhana untuk penggunaan sehari-hari

Pilihan serinya beragam, mulai dari Grove Forest Green & Gold Bracelet, White & Two Tone Bracelet, Dove Grey & Silver Bracelet.

3 dari 7 halaman

Lea

Intip koleksi jam tangan elegan dan berkelas dari Olivia Burton untuk Fall/Winter 2024. [Dok/Olivia Burton].

Dirancang untuk menghadirkan kemewahan dalam keseharian, pelat jam Lea memiliki lekukan yang halus dan detail yang menyenangkan. Wajah Guilloche bertekstur dalam warna Light Blush dan casing ramping membulat mengalir mulus ke dalam tali jam terintegrasi dengan kaitan meruncing yang bergaya dan lapisan perak yang ramping. Dipasangkan dengan penanda bergaya dan detail kristal, pelat jam eklektik ini penuh kejutan.

4 dari 7 halaman

Wonderlust

Intip koleksi jam tangan elegan dan berkelas dari Olivia Burton untuk Fall/Winter 2024. [Dok/Olivia Burton].

Wonderlust melengkapi koleksi Wonderland ikonik Oliva Burton untuk sentuhan modern pada keanggunan. Pelat jam Silver White yang berkilau dibingkai oleh lapisan sunburst khas kami untuk menambah tekstur. Ada banyak detail dengan pelacakan berhiaskan kristal dan penanda menit emas kecil di sekeliling tepi luar. Dipadukan dengan casing berlapis emas mawar dan tali jala kontemporer, jam tangan ini adalah ciri khas gaya jalanan. Seri ini hadir dengan ragam pilihan warna yang meliputi  White & Rose Gold Mesh, Ivory & Gold Mesh, White & Silver Mesh

5 dari 7 halaman

Radiate

Intip koleksi jam tangan elegan dan berkelas dari Olivia Burton untuk Fall/Winter 2024. [Dok/Olivia Burton].

Rasakan drama dengan koleksi Radiate. Dial sporty luxe ini menampilkan sentuhan akhir sunburst khas kami dalam warna Mellow Rose yang cantik yang terpancar keluar dari penanda angka 12. Casing yang dibentuk dengan halus dikontraskan dengan bezel terukir untuk tampilan yang tak terduga. Tali gelang berlapis emas mawar yang ramping adalah sentuhan akhir yang sempurna. Radiate hadir dengan pilihan Silver & Midnight Plum Silicone Strap, Mellow Rose & Rose Gold Bracelet, Gold & Cranberry Silicone Strap.

6 dari 7 halaman

Vintage Floral Series

Intip koleksi jam tangan elegan dan berkelas dari Olivia Burton untuk Fall/Winter 2024. [Dok/Olivia Burton].

Jam tangan yang terinspirasi dari gaya vintage ini penuh dengan nuansa romantis dan pesona eksentrik. Casing yang dibalut emas mawar dengan bentuk yang manis dan membulat menampilkan motif bunga magenta yang kaya di dial berwarna Light Blush dengan efek sinar matahari. Terinspirasi oleh taman pedesaan Inggris dan permadani antik, gaya yang lembut ini dilengkapi dengan strap gelang yang ramping untuk sentuhan modern. Seri ini hadir dengan dengan pilihan gold, silver or rose gold bracelets

7 dari 7 halaman

Lustre

Intip koleksi jam tangan elegan dan berkelas dari Olivia Burton untuk Fall/Winter 2024. [Dok/Olivia Burton].

Koleksi Lustre merayakan keindahan dramatis dari bentuk sarang madu. Rantai gelang dengan tautan heksagonal yang ramping memadukan dua warna dan berpadu sempurna dengan casing yang terinspirasi dari gaya sporty. Dial berwarna Chalk Blue dengan efek sinar matahari yang rumit dilengkapi dengan penanda kristal baguette, memberikan kesan yang lebih mewah. Gaya sporty yang bercahaya ini selalu membuat pernyataan setiap kali dipakai. Koleksi ini hadir dengan pilihan  Classic Mini; Illustrated Floral; dan 3D Bee. 

Tak hanya memperkenalkan rangkaian koleksi jam tangan terbarunya, acara semakin seru dengan hadirnya workshop merangkai bunga menggunakan aneka ragam bunga, dimana setiap tamu undangan ikut serta untuk membuat rangkaian bunga untuk melengkapi estetika dari jam tangan Olivia Burton. Tak lupa, abadikan momen elegan Anda bersama Olivia Burton, dengan berfoto di photo booth yang tersedia dan siap memotret aneka eksplorasi gaya Anda sendiri.

Kehadiran Olivia Burton di pasar Indonesia sejak tahun 2012 menjadi kesuksesan besar bagi The Watch Co.  “Kami yakin keunikan fitur-fitur yang dimiliki, dengan gaya eksentrik Inggris dan keahlian luar biasa dari setiap koleksi, menawarkan ide dan inspirasi segar bagi para peminat fesyen di Indonesia,” kata Florencia Widyastri sebagai Board Director dari The Watch Co. (PT. Kami Gawi Berjaya). “Setiap tema yang dimiliki pada setiap koleksinya menggambarkan keindahan alam dan pedesaan, serta memberikan kesan keanggunan yang abadi,” tutup dia.