Aktris Korea Selatan Gianna Jun Didapuk Jadi Brand Ambassador Terbaru Louis Vuitton

Hilda Irach diperbarui 12 Okt 2024, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton telah menambahkan nama baru ke dalam daftar brand ambassador-nya. Dia adalah ikon Korea Selatan, Gianna Jun, yang terkenal karena perannya dalam “Assassination”, “My Love from the Star”, dan “The Legend of the Blue Sea” telah dinobatkan sebagai  brand ambassador terbaru merek tersebut pada 11 Oktober 2024. 

Dikenal karena pesona dan kecanggihannya yang memikat, Jun menghadirkan keseimbangan unik antara keanggunan dan keberanian pada merek tersebut. 

Gayanya selaras sempurna dengan visi busana wanita Nicolas Ghesquière yang berpikiran maju, menjadikan kolaborasi ini sebagai perayaan keanggunan, kreativitas, dan keunggulan modern—tepatnya hal yang paling baik dilakukan Louis Vuitton.

“Kecantikan Jun yang tak lekang oleh waktu, karisma yang tak terbantahkan, dan gayanya yang canggih telah menjadikannya sebagai kekuatan dalam dunia mode dan dunia lainnya,” tulis Louis Vuitton dalam keterangan rilis yang diterima Fimela.

 
2 dari 2 halaman

Pesona Elegan dan Karismatik

Gianna Jun, yang terkenal karena perannya dalam “Assassination”, “My Love from the Star”, dan “The Legend of the Blue Sea” telah dinobatkan sebagai brand ambassador terbaru Louis Vuitton. [Dok/Louis Vuitton].

Bersamaan dengan hal itu, Louis Vuitton juga mengunggah pemotretan perdana Gianna Jun sebagai brand ambassador mereknya. Tampak Gianna tampil elegan dan karismatik mengenakan blouse panjang dengan detail lengan flare warna putih. Blouse itu kemudian dipadukan dengan high waisted pants hitam dan tas berwarna coklat.

Louis Vuitton dengan gembira menyambut Gianna Jun sebagai Duta Rumah terbarunya dan memulai perjalanan kolaboratif bersama, merayakan visi bersama tentang keanggunan, kreativitas, dan apresiasi terhadap desain yang luar biasa.