Gaya Comeback Penuh Makna Kate Middleton Saat Kunjungan Pertamanya, Tampil Kembar dengan Pangeran William

Vinsensia Dianawanti diperbarui 12 Okt 2024, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Secara perlahan, Kate Middleton kembali aktif menjalani tugasnya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pasca menjalani pengobatan kanker. Terbaru, Kate Middleton sudah terlihat kembali melakukan kunjungan bersama Pangeran William pada Kamis (10/10/2024).

Ini menjadi kunjungan publik pertamanya setelah hiatus beberapa bulan. Bisa dibilang, ini merupakan kunjungan mendadak Kate Middleton ke Southport Inggris, untuk menemui keluarga dari tiga anak yang tewas dalam serangan pisau pada Juli 2024.

Terlihat lebih segar dan prima, Kate Middleton terlihat anggun dalam busana kembar dengan Pangeran William. Outfit kasual khas musim dingin yang dikenakannya menampilkan gaun polkadot merah anggun dengan detail pita di leher.

 

2 dari 3 halaman

Kenakan anting pakis

Melihat gaya Kate Middleton di kunjungan pertamanya (@princeandprincessofwales)

Sebagai paduan, Kate Middleton mengenakan mantel panjang berwarna cokelat dari Alexander McQueen. Sepatu pump suede dan clutch berwarna gelap sempurnakan penampilan ibu tiga anak itu.

Tampilan anggun Kate Middleton terlihat lebih berkelas dengan sentuhan anting pakis emas dari Catherine Zoraida. Koleksi ini telah dimiliki Kate Middleton dan pernah ia kenakan untuk piknik bersama anak-anak ke Chelsea Flower Show pada Mei 2023.

Meski terlihat mini, rupanya anting pakis yang dikenakan Kate Middleton punya makna khusus, mengutip dari People. Pakis sendiri dianggap sebagai simbol ketahanan dan awal yang baru. Berkaca dari kemampuannya untuk tumbuh subur dalam berbagai iklim dan cuaca. Sementara, daun yang terbentang melambangkan pembaharuan yang segar.

 

3 dari 3 halaman

Melepas cincin tunangan

Melihat gaya Kate Middleton di kunjungan pertamanya (@princeandprincessofwales)

Penampilan cincin tunangan ikonisnya menjadi salah satu yang dirindukan kali ini. Ya! Kate Middleton tak terlihat mengenakan cincin tunangan dengan mata safir biru dan berlian di kunjungannya ke Southport kali ini. Ia terlihat mengenakan setumpuk cincin di jari manis kiri, yang terdiri dari cincin eternal warna-warni, cincin Annoushka yang terbuat dari emas putih dan berlian, dan cincin berlian baru kedua.

Ini bukan kali pertama Kate Middleton melepas cincin tunangannya. Sebelumnya, Kate Middleton juga melepas cincin tunangannya saat bertemu fotografer remaja yang mengidap kanker langka dan agresif.