3 Warna Lensa Kontak yang Cocok Perempuan Indonesia untuk Beraktivitas Seharian

Vinsensia Dianawanti diperbarui 11 Okt 2024, 10:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Hadirnya lensa kontak tak hanya sekadar menjadi alat bantu penglihatan yang menggantikan kacamata. Melainkan juga sebagai sentuhan yang memberikan tampilan berbeda pada keseluruhan wajah.

Namun berbagai tren kecantikan dari Korea maupun Eropa yang muncul kerap kali bikin seseorang menggunakan warna lensa kontak yang salah. Sehingga terlihat kurang natural bahkan tidak cocok bagi sebagian warna kulit perempuan Indonesia.

Oleh karena itu, Hue, hadir sebagai merek lensa kontak lokal yang didesain khusus untuk perempuan Indonesia. Didirikan oleh Maliekah Harjani, mantan investor venture capital terkemuka yang fokus pada bisnis konsumen, HUE muncul sebagai pelopor di dunia kecantikan Indonesia dengan menawarkan lensa kontak kosmetik harian sekali pakai yang memenuhi standar medis tertinggi.

HUE didesain untuk wanita Indonesia yang aktif dan beragam, ideal bagi para wanita yang ingin menonjolkan kecantikan dan kepercayaan diri melalui gaya personal mereka. Produk HUE dirancang secara elegan, mengutamakan minimalisme, dan sentuhan gaya yang selalu relevan (timeless).

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Diformulasikan nyaman di mata

Intip warna lensa kontak apa saja yang cocok untuk perempuan Indonesia (hue)

Berbeda dengan merek lensa kontak lainnya yang lebih menekankan pada aspek medis, HUE berani menghadirkan estetika dan identitas pribadi dalam produk lensa harian mereka.

"Di HUE, kami tidak hanya ingin menambahkan warna, tetapi juga menonjolkan keindahan alami mata Anda. Setiap lensa HUE dirancang untuk memperkuat cara orang melihat Anda dan, yang lebih penting, cara Anda melihat diri sendiri. Misi kami melampaui sekadar membuat lensa kontak; kami ingin membantu wanita menemukan keindahan dan percaya diri dalam diri mereka," kata Pendiri sekaligus CEO HUE Maliekah Harjani.

Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama di HUE. Dengan lisensi Alat Kesehatan Kelas C dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes), dan terbuat dari bahan Ocufilcon D yang disetujui oleh FDA Amerika Serikat dan CE Eropa, lensa HUE aman dan nyaman dipakai sepanjang hari. Teknologi "extended wear" HUE memastikan mata tetap terhidrasi dan nyaman, serta teknik lapisan warna uniknya menjaga pigmen tidak menyentuh mata, sehingga mencegah iritasi.

Setiap lensa HUE disterilkan dalam kemasan blister yang mengandung cairan hidrasi dan menawarkan perlindungan UV. Desain sekali pakai memastikan kenyamanan tanpa perlu perawatan lensa yang rutin. HUE memilih mitra manufaktur yang sangat selektif dari lebih dari 20 pabrik terbaik di Asia dan Australia, dengan fokus pada kenyamanan, keamanan, dan kualitas.

Saat ini, HUE menawarkan tiga warna utama yang memberikan tampilan alami namun tetap elegan, cocok untuk berbagai warna kulit dan gaya di Indonesia:

 

3 dari 3 halaman

Warna lensa kontak yang cocok untuk perempuan Indonesia

Intip warna lensa kontak apa saja yang cocok untuk perempuan Indonesia (hue)

1. Espresso Brown

Warna coklat yang kaya, terinspirasi oleh kehangatan espresso. Lensa ini menyempurnakan warna mata alami wanita indonesia dengan warna coklatnya yang kaya, serta menambahkan kedalaman & definisi pada mata. Ideal untuk tampilan siang atau malam yang ingin menambah aksen lembut, dan memikat.

2. Hazel Latte

Kombinasi warna coklat hangat dengan aksen hazel yang menawan, seperti latte dengan lapisan crema emas. Lensa ini dirancang untuk wanita yang ingin tampil menawan secara alami.

3. Iced Grey

Warna abu-abu dingin yang memberikan kesan menyegarkan, seperti menikmati minuman dingin di cuaca yang panas. Lensa ini memberikan kilauan yang berani namun tetap elegan bagi wanita yang ingin tampil mencolok dengan kesederhanaan.

Intip warna lensa kontak apa saja yang cocok untuk perempuan Indonesia (hue)