Solusi Kulit Awet Muda dengan Pelembap Kulit Ikonis dari Sisley bertekstur Gel Sempurna

Nabila Mecadinisa diperbarui 11 Okt 2024, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pelembap kulit memiliki peran penting dalam memperkuat barrier kulit. Namun sayangnya, tak banyak orang yang dapat menentukan pelembap kulit yang tepat sesuai dengan jenis kulit dan udara di negara tersebut. Menjadi solusi dari permasalahan tersebut, maka Sisley meluncurkan Sisleÿa L’Intégral Anti- Âge dengan tekstur gel yang ringan namun tetap dengan kekuatan yang mampu mengoptimalkan kondisi kulit serta memperlambat proses penuaan di kulit. 

Menjadi pelembap nomer satu dalam kategori anti-aging product, maka Sisleÿa L’Intégral Anti- Âge kini semakin lengkap, dengan tiga tekstur yang dimilikinya. Mengikuti jejak tekstur asli, yang meleleh ke dalam kulit dengan tekstur lembut dan halus serta krim Extra-Rich, dengan tekstur yang menutrisi dan menyelimuti, krim gel baru ini menghadirkan angin segar pada koleksi Sisleÿa.

Sisleÿa L’Intégral Anti- Âge Fresh Gel Cream memberikan sensasi segar yang begitu instan, ringan, tanpa terasa berminyak, dengan hasil akhir kulit yang terasa lembut bagaikan velvet. Aromanya juga begitu serupa dengan produk sebelumnya, dengan aroma menenangkan dari Lavender dan Marjoram essential oils. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tiga keistimewaan yang membuat usia lebih dari sekedaar angka

Sisleÿa L’Intégral Anti- Âge, pelembap ikonis dari sisley yang kini hadirkan tekstur gel.

Untuk mencapai tujuan ini, Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge telah dirancang sebagai produk perawatan kulit untuk semua orang guna melawan semua jenis penuaan: genetik, lingkungan, dan perilaku. Apa pun tekstur kulit Anda, produk ini mengoptimalkan siklus sel yang vital dengan menargetkan tiga pengaturan sel berikut:

1. RITME: mendorong resinkronisasi bioritme kulit1

Metabolisme sel menemukan ritme idealnya1 untuk kulit yang lebih muda.

2. ENERGI: mendorong produksi energi optimal

di tingkat sel (mitokondria) dan, dengan demikian, melindungi dan memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh kelelahan sel.

 3. UMUR PANJANG: membantu melindungi telomer (ujung pelindung setiap kromosom, yang panjangnya menentukan rentang hidup sel kita). Tujuannya: membantu menjaga integritas DNA sel dalam menghadapi perilaku yang membuat kulit stres, sehingga mampu memaksimalkan umur sel yang optimal.

 

3 dari 3 halaman

Efektivitas Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge

Sisleÿa L’Intégral Anti- Âge, pelembap ikonis dari sisley yang kini hadirkan tekstur gel.

Delapan pengujian dilakukan pada lebih dari 300 wanita di seluruh dunia untuk mengukur efektivitas Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge, sebagian besar wanita menunjukkan setidaknya satu tanda perilaku penuaan. Hasil yang paling mencengangkan: kami mampu menganalisis restrukturisasi kulit menggunakan metode mikroskop in vivo. Metode inovatif ini memungkinkan kami untuk melihat semua lapisan kulit, dari epidermis hingga dermis, untuk mengukur semua bahan utamanya (serat kolagen, dll.) dan untuk mengkarakterisasi kualitas strukturnya. Hasilnya memperlihatkan dengan jelas hubungannya antara kualitas kolagen dan dermopidermal, sehingga tanda penuaan di kulit teratasi secara optimal. 

#Unlocking The Limitless