Ungkap Hanya Berteman, Tampilan Cantik Raline Shah Kenakan Dress Hitam dan Bergaya Sporty saat Foto Terbaru Bersama Brian Armstrong

Anisha Saktian Putri diperbarui 10 Okt 2024, 16:03 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Raline Shah tiba-tiba ramai dibicarakan di media sosial terutama platform X. Artis tanah air ini diisukan telah menikah dan bercerai dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong.

Kabar ini mulai dibahas setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan sahabatnya, Angela Meng di media sosial pada Rabu (9/10/2024).Namun kabat tersebut langsung dibantah oleh Brian melalui media sosial.

"Melihat beberapa kabar miring yang ada di luaran sana, saya tidak pernah menikah sebelumnya," kata Brian Armstrong.

Kata-katanya tersebut dengan jelas membantah dugaan ia pernah menikahi Raline Shah tahun lalu. Tak hanya, Brian, Raline pun tak tinggal diam.

Melalui media sosialnya, Raline mengatakan memang berteman dengan Brian. Ia juga menyampaikan jika Brian memang menikah untuk pertama kalinya dengan Angela Meng. Bahkan Raline pun mengucapkan selamat atas pernikahan Brian dan Angela.

“Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi. Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angela Meng, semoga langgeng terus ya,” tulis Raline

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Raline membagikan foto bersama Brian

Tampilan Raline Shah saat Foto Bersama Brian Armstrong. [@ralineshah]

Dalam media sosialnya tersebut, Raline Shah pun membagikan foto bersama Brian. Tampak keduanya memang begitu akrab.

Foto pertama Raline tampil dengan gaun hitam panjang sleeveless. Dipadukan aksesori gelang dan anting-antingnya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai yang ditata ke samping. Wajahnya dipoles makeup flawless.

Brian sendiri mengenakan setelan jas dan celana hitam lengkap dengan dasi dan inner kemeja putih.

Foto selanjutnya, bersama teman lainnya, Raline fan Brian pun tampil sporty tampak mereka sedang berada di sebuah pelabuhan. Raline tampil mengenakan pakaian serba hitam dari jaket dan celana panjang. Melengkapi tampilannya dengan kacamata hitam dan rambut yang diikat ke belakang.

Sedangkan Brian tampil mengenakan jaket abu-abu dan inner senada. Serta celana denim dan kacamata hitamnya.

 

Tampilan Raline Shah saat Foto Bersama Brian Armstrong. [@ralineshah]