⁠Pesona Awet Muda Jessica Mila Comeback setelah Melahirkan yang Pamerkan Sisi Keibuannya

Ajeng Yuniarta diperbarui 10 Okt 2024, 15:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan pria tampan dengan suku batak, Yakup Hasibuan, artis yang dikenal akan aktingnya di series lokal indonesia berjudul, Ganteng-ganteng Serigala ini kerap meminimalisasikan potret pribadinya di sosial media. Artis cantik satu ini lebih fokus untuk merawat dirinya dalam masa kandungan bersama suaminya dan berhenti sekejap dalam dunia entertainment.

Namun, semanjak sang anak, Kyarra Arunika Hasibuan lahir di tanggal 20 Maret 2024 telah lahir ke pangkuan sang ibu, Jessica sudah mulai menampakkan dirinya dalam berbagai event. Seperti akhir-akhir ini, saat sang buah hati sudah mencapai umur ke 7 bulan, sang ibu sudah mulai banyak mengambil beberapa job seperti menjadi brand ambassador skincare, menghadiri event brand-brand ternama sebagai bentuk comeback.

Potret-potret yang pasangan satu ini ambil saat sedang berlibur ke Disney Land pun juga sempat menjadi perbincangan karena kemesraannya yang kian meningkat dan paras dari aktris cantik pemain film "Imperfect" satu ini yang tak ada duanya. Adapun, bagaimana tampilan baru dari Jessica Mila selepas hamil dan mengurus sang buah hati? Yuk, cek ulasannya berikut ini!

2 dari 5 halaman

1. Pamerkan Sisi Keibuan dengan Sang Buah Hati

tampilan awet muda/copyright instagram/jscmila

Menikah pada saat umur yang tergolong masih muda yakni, 29 tahun, membuat parasnya tentu dapat dibilang masih memamerkan sisi keremajaan yang bersinar. Wanita yang berasal dari tanah Jawa ini nyatanya, mampu memancarkan sisi keibuan untuk anaknya. Dalam laman instagram pribadinya terlihat ia dalam balutan gendongan bersama sang anak, tampak senyum bahagia seraya sang anak dipotret oleh sang pasangan, Yakup Hasibuan. Perubahan fitur wajah yang berubah secara alamiah terjadi umumnya pada ibu hamil, nyatanya tampak tetap segar dan menggemaskan dalam diri Jessica Mila. Dengan rambut cepol, ia masih tampak percaya diri menampilkan senyuman manisnya kepada sang suami.

3 dari 5 halaman

2. Tampil Mesra bersama Keluarga Kecilnya

tampilan awet muda/copyright instagram/jscmila

Bak pasangan anak muda, penampilan yang dipilih oleh pasangan suami istri ini terkesan cukup sederhana tanpa ada unsur yang melebih-lebihkan. Setelan simpel bernuansa putih yang dikenakan oleh Jessica dipadukan dengan balutan sepatu sneakers simple berdampingan dengan pasangannya yang juga serupa setelan kaos oversize dipadukan dengan celana pendek dan sneakers design apik, membuatnya tampak seperti pasangan yang masih sangat muda dan belum memiliki anak. Nyatanya, anak tersayang yang digendong oleh Mila di depan menunjukkan betapa romantis dan serasinya keluarga kecil satu ini. Rambut panjang Mila yang dibiarkan terurai tanpa ada aksesoris tambahan mampu membuktikan bahwa kecantikan artis satu ini memang tidak tergantikan.

4 dari 5 halaman

3. Tampil Anggun dengan Gaun Bernuansa Putih Bak Ibu Peri

tampilan awet muda/copyright instagram/jscmila

Riasan sederhana dibalut dengan setelan putih brukat yang tampak anggun sekaligus mewah dibawakan oleh Jessica Mila pada saat mendatangi salah satu event untuk mempromosikan brand ternama. Tampilan ini tak hany membuktikan bahwa dirinya masih pantas dan tetap awet muda untuk tampil dalam pekerjaan seperti photoshoot-photoshoot kecantikan ternama. Rambut yang dirias dengan ikatan setengah ponytail ini juga memancarkan sisi muda dari ibu bermarga Hasibuan satu ini. Pemakaian heels putih yang senada juga mendukung looks ibu peri yang tampak pada seluruh perpaduan penampilannya.

5 dari 5 halaman

4. Tampil Glamor dengan Setelan Hitam Rapi dan Gelang Emas Pamerkan Pesona Senyuman Manis

tampilan awet muda/copyright instagram/jscmila

Balutan satu set berwarna hitam berlengan pendek dipadukan dengan makeup yang tampak sederhana namun tetap on point di beberaoa fitur wajah memberikannya sisi glamor yang sempurna dengan dukungan gelang emas dan anting yang mengkilap. Geraian rambut ke samping juga mendukung penampilannya tampak semakin bersinar dan mewah. Tak hanya itu, senyuman manis yang terpancar juga membuktikan bahwa kecantikan awet muda seorang Jessica Mila masih terpancang hingga saat ini.

Itulah beberapa looks Jessica Mila dengan status barunya yang sudah menjadi Ibu. Kecantikan dan kemanisannya terbukti tak lekang oleh waktu.