4 Zodiak yang Kurang Beruntung di Percintaan, Ketahui Penyebabnya!

Anastasia Trifena diperbarui 12 Okt 2024, 10:51 WIB

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan dalam percintaan sering kali ditandai dengan mudahnya seseorang menemukan pasangan atau memiliki hubungan yang awet. Beberapa orang mendapatkan keberuntungan ini, namun ada juga yang kerap mengalami kesulitan dalam menemukan maupun mempertahankan hubungan. Hal ini ternyata juga bisa dipengaruhi oleh zodiak, sebab sering kali juga dikaitkan dengan pola perilaku dan karakteristik yang memengaruhi kehidupan percintaan seseorang. 

Namun bukan berarti mereka tidak dapat menemukan cinta, hanya saja perlu menghadapi lebih banyak tantangan. Dari ketidakcocokan dengan pasangan hingga uslit mengekspresikan perasaan, setiap zodiak memiliki alasan tersendiri mengapa mereka kurang beruntung dalam urusan asmara. Berikut deretan zodiak tersebut.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Ilustrasi putus cinta. (Copyright Pexels/Vera Arsic)

Virgo dikenal sebagai sosok yang perfeksionis, dan hal ini sering kali menjadi penyebab utama kegagalannya dalam percintaan. Virgo cenderung memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pasangan dan hubungan, yang membuatnya sulit merasa puas. Sifat kritisnya juga sering kali menimbulkan jarak, karena pasangan merasa selalu dihakimi atau tidak cukup baik.

 

3 dari 5 halaman

2. Capricon

Ilustrasi wanita karir. (Copyright Pexels/Mizuno K)

Capricorn sering kali terlalu fokus pada karier dan ambisi pribadi, sehingga hubungan asmara kerap terabaikan. Mereka sangat serius dalam hidupnya, dan hal ini membuat mereka kesulitan untuk bersantai dan menikmati percintaan. Sifatnya yang mandiri juga membuat Capricorn cenderung menjaga jarak dan lebih senang menghabiskan waktu sendiri, sehingga pasangan merasa kurang dihargai.

 

4 dari 5 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi putus cinta. (Copyright Pexels/Alena Darmel)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang independen dan cenderung emosional dalam hal-hal tertentu. Namun, di sisi percintaan, mereka sering kali terlihat terlalu dingin atau tidak terlibat secara emosional. Kesukaan Aquarius terhadap kebebasan dan ruang pribadi kadang-kadang membuat pasangan merasa diabaikan, yang akhirnya merenggangkan hubungan.

5 dari 5 halaman

4. Gemini

Ilustrasi bosan dengan pasangan. (Copyright Pexels/Jack Sparrow)

Gemini yang terkenal dengan sifatnya sifatnya yang mudah bosan dan tidak konsisten sering kali menghadapi masalah dalam percintaan. Mereka memiliki banyak ketertarikan, tetapi sulit fokus pada satu orang atau satu hubungan dalam jangka panjang. Keinginan untuk terus mencari hal baru membuat Gemini sering kali terlihat tidak setia atau tidak serius dalam menjalani komitmen. Hal ini yang membuat Gemini dicap sebagai zodiak yang paling "red flag".

Setiap zodiak memiliki tantangannya sendiri dalam hal percintaan. Namun jika mau berkembang lebih dewasa dan memahami pasangan dengan tepat, mereka tetap dapat menemukan cinta sejatinya.