8 Inspirasi Gaun Hitam ala Member Blackpink, Pancarkan Pesona Elegan yang Tak Tertandingi

Hilda Irach diperbarui 12 Okt 2024, 14:00 WIB
Kali ini, Jennie tampil manis sekaligus sensual dengan mini dress berkerah square neck. Penampilannya kian modis dengan over-the-knee boots dan beberapa kalung bertumpuk. [@jennierubyjane].
Dalam bergaya, Rose selalu mengandalkan busana minimalis. Tak terkecuali satu ini, ia tampak anggun dengan long sleeve mini dress warna hitam dengan detail material renda yang terawang. Kian chic, dengan sepatu boots yang dikenakannya sebagai alas kaki, serta anting panjang menjuntai. [@roses_are_rosie].
Tanpa detail yang rumit, Rose tak kalah memesona perhatian saat mengenakan mini dress dengan kerah u-neck. Tatanan rambut blonde bergelombang pun semakin menambah daya tarik pada penampilannya yang sederhana. [@roses_are_rosie].
Jisoo kerap tampil anggun bagai princess saat menghadiri peragaan Dior. Termasuk yang satu ini, bintang Snowdrop itu tampak begitu memesona dalam balutan puff mini dress dengan detail yang rumit. [@sooyaaa___].
Penampilan lainnya yang tak kalah memesona adalah potret satu ini. Ia tampak anggun dalam balutan ruffle midi dress dengan detail high slit. [@sooyaaa___].
Berbeda dari ketiga rekan segrup-nya, Lisa tampil lebih edgy saat mengenakan gaun hitam. Seperti potret ini, ia memadukan see-through mini dress-nya dengan high heels long strap, dan tas unik. [@lalalaisa_m].
Namun, di momen lain Lisa juga menunjukkan pesona elegannya kenakan off-the-shoulder dress yang dipadukan dengan perhiasan mewah. [@lalalaisa_m].