6 Gaya Modis Seleb Hadiri Valentino Show di Paris Fashion Week, Harry Styles hingga Yoona SNSD

Hilda Irach diperbarui 08 Okt 2024, 10:30 WIB
Salma Hayek tampak anggun dalam gaun renda ungu dan ikat kepala sutra, sementara model Italia dan Prancis Carla mengenakan mantel berhias putih dan emas. [Dok/Valentino].
Baru didapuk jadi brand ambassador, Yoona SNSD jadi satu-satunya artis Korea di Valentino Show. Penampilan bintang King The Land itu langsung mencuri atensi lantaran memakai turban, memberikan kesan bohemian. Kontras dengan gayanya yang minimalis di keseharian. [Dok/Valentino].
Sementara itu, model Italia dan Prancis Carla Bruni mengenakan mantel berhias warna putih dan emas serta menenteng tas bermotif bunga. [Dok/Valentino].
Dikenal karena pilihan busananya yang berani, Jared Leto berhias bordir warna biru cerah. [Dok/Valentino].
Bertajuk “Pavillon des Folies”, koleksi Valentino SS25 menyuguhkan perenungan mendalam akan keindahan dan kehidupan yang fana. Hal tersebut diterjemahkan Alessandro Michelle selaku kreatif direktur melalui busana-busana dengan material organza yang lembut, serta pola bordir yang rumit. Memberikan nuansa keanggunan dan kenyamanan. Ruffle organza, siluet ramping, detail sulaman menjadi elemen utama yang di-highlight dalam koleksi kali ini. [Dok/Valentino].