Dibidik Inez & Vinoodh, Chanel Tayangkan Teaser untuk Koleksi SS25 yang Ditampilkan di Tempat Ikonik Grand Palais

Hilda Irach diperbarui 07 Okt 2024, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Pertunjukan busana siap pakai musim semi-panas 2025 menandai kembalinya CHANEL ke Grand Palais, sebuah tempat bersejarah yang ikonik di ibu kota dan latar belakang pertunjukan Rumah Mode di Paris sejak tahun 2005. 

Sebagai Pelindung Utama Grand Palais, CHANEL telah mendukung restorasi dan pemugaran luar biasa dari permata arsitektur ini, yang menjadi latar bagi beberapa dekorasi paling spektakuler. Teaser untuk koleksinya berlangsung di jantung Nave.

 

What's On Fimela
Pertunjukan Ready-to-Wear Spring Summer 2025 menandai kembalinya CHANEL ke Grand Palais, sebuah landmark ikonik di ibu kota dan latar belakang pertunjukan CHanel di Paris sejak tahun 2005. [Dok/Chanel].

Dengan daya tarik yang kuat, mengenakan jumpsuit hitam dengan kerah berbulu, model Nigina Sharipova mendorong pintu masuk ‘Gabrielle Chanel’, yang baru-baru ini diberi nama sebagai penghormatan kepada pendiri Rumah Mode tersebut, sebelum duduk di bawah atap kaca yang legendaris. 

Undangan untuk menonton film pertunjukan busana siap pakai musim semi-panas 2025 CHANEL, yang telah diluncurkan di hari Selasa, 1 Oktober pukul 2 siang waktu Paris di platform CHANEL